LIKE ISLAM PROJECT

Assallmuallaikum
Akuu lagi seneng banget nihhhh, karena dapet gift dari Like Islam Project
Sudah tauu belum, apa itu Like Islam Project ??
Like Islam Project merupakan  Online Store Like Islam, yang menyediakan berbagai produk antara lain totebag, jam tangan, pouch, t-shirt,dll
Bisa dibilang like Islam Project ini adalah tempat untuk membeli produk merchandise like islam.
Apa itu Like Islam ??
Like Islam adalah akun Instagram yang memprostinga tentang  dakwah dengan followers sekitar ratusan ribu. Tiap hari selalu memposting gambar dengan caption yang menarik untuk dibaca tentunya sebagai Islamic Reminders. Pembahasanya beragam dari nasehat tentang hijab, jodoh, akhlak, ibadah, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan Islam :)
Siapa Founder Like Islam??
Adalah Antika muslimah berhijab syar'i yang lahir di Jakarta 5Juni1993 
Ternyata masih mudaaa yah :)
Tapi postinganyaa selalu ngena dihati :)
MasyaAllah,,, keren :)
Lebih lengkap tentang LIKE ISLAM,sokk atuh ke postinagna ini >>  LIKE ISLAM


Nah, jadi ceritanya aku sukaaa banget dan pengen banget beli salah satu produk Like Islam Project yaitu totebag yang ada tulisannya Let's Hijrah
Nah Terus aku chat contact like islam project untuk beli totebag yang aku pengenin, terus udah aku kirim alamatku, terus aku minta totalnya berpa
terus engak ngak dibales sama like islam projecet :(
Engak beberapa hari kemudian aku dapet paketan dari LIKE ISLAM PROJECT :D
Yang isinya yang mau aku beli. hihi
MasyaAllah,  kak Antika Owner Like Islam Project baik bangetttt :D
Ya Allah
terharu sekaligus seneng :)
hihi



Mengingat bahwa, akun Like Islam ini merupakan penyemangatku awal hijrah
Flashback dulu ahhh hihiih
Dulu awal hijrah dan maen Instagram follow Like Islam, banyak banget nasehat dan pencerahan yang luar biasa, ibaratnya tu anggin segar buatku
Dulu juga ikutan awal-awal maen Give Away Like Islam
Jadi Like Islam buatku bisa dibilang salah satu inspirator hijrah dan penyemangatku :)
hihi

Selain totebag, kak Antika (Owner Like Islam Project) juga kasih aku poouc yang kece banget hihi
Dan ini foto-fotonyaa :)
Cekidott



like islam project



like islam project

like islam project
like islam project

Ini totebag yang aku pengenin banget hihi
Warna pink fanta dengan model tali yang simpel
Apalagi ada tulisan dan gambar yang kece bangettt :D
Simpel dan keceee dahhh :)
Warna Pink dan hitam memang cocok yahh hehe





like islam projectlike islam project

Kalo ini pouch nyaa
Bisa diisi apa ajaa ini, muat banyak hehe
Bisa untuk wadah-wadah hape
Atau untuk tempat makeup ^^
Ahhh ini keren banget gambarnya juga hihi
Apikkk, aku sukaa banget :D
like islam project

Seneng banget rasanyaa hihi
Ini tas dan pouch bakalan serba gunaaa nih, aku pakeee
Waran pink dengan kombinasi hitam lagii
Ahhh, aku banget :D
Sukaa sama warnanya :D

Syukron teh Antikahhh
Sukses terus buat Like Islam Project
Aamiin

Buat muslimah yang pengen beli produk-produk kece Like Islam Project
Sokk atuhh follow Instagramnyaa :D
Instagram : likeislamproject
atau hubungi contact
WA : 082112904583
BBM : 583ADAF1
Line : likeislamproject01



0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)