GURU IMAJINER nya Dwi Lestari



Assalamuallaikum
Lagi mau bahas  Guru Imajiner,
Apat itu Guru Imajiner ?
Arti imajiner itu merupakan khayalan, angan-angan,
Jadi Guru imajiner ini adalah guru khayalan yang belum diberkan kesempatan untuk bertemu secara langsung,
Gimana cara belajarnya dengan Guru Imajiner ?
Belajar dari buku-bukunya, video-videonya, tulisannya di website, di media sosial, dan lain sebagainnya.
Dan mungkin kurang lebih seperti  inspirator hidup lah yah,
Gitu lah kira kira hihi
Berikut ini adalah Guru Imajiner saya :)

1. Ustad Felix Y Siauw
Instagram : felixsiauw 

Ustad Felix Y Siauw, seorang Ustadz yang sangat cerdas, bicaranya cepat,dan menginspirasi banyak orang, dan beliau salah satu orang yang menginspirasi saya untuk BERHIJAB SYARI dan TIDAK PACARAN lagi, ehehe
Ustad Felix Y Siauw adalah guru imajiner bagi saya, saya suka membaca buku-bukunya
Menonton tausiyahnya di youtube, ilmu-ilmu yang disampaikan sangat sistematis.



2. Aldilla Dharma Wijaya

Instagram : aldilladharma



Aldilla Dharma Wijaya, Pemuda yang cerdas, dan penuh karya,
Seorang yang sedang berjuang merintis visinya yaitu revolusi penyebaran Islam di dunia.
bisa dibilang, mas Aldilla Dharma Wijaya ini adalah Cowo Kece Sholeh Inspiratif 
Aldilla Dharma Wijaya, menginspirasi para pemuda untuk hijrah, dan memberikan inspiasi untuk
tidak menyiayiakan masa mudanya
Beliau adalah guru imajiner saya, saya suka baca-baca bukunya, postingan di Instagram dan quote-qutenya.
Sering saya pos di blog juga ini nih quotenya
Quote Aldilla Dharma Wijaya tentang Wanita
Quote Aldilla Dharma Wijaya tentang Cinta
Quote Aldilla Dharma Wijaya tentang Kesuksesan
Dan, salah satu orang yang membuat saya sekarang menyukai buku yah karena terinspirasi dari beliau.
Selain itu saya suka tag mas Aldilla di Instagram,biasnya dilike, dan pernah juga dicoment
salut deh sama mas Aldilla,orang sibuk tapi mau memberikan waktu untuk merepson di Instagram, kerennn :D



3. Ressa Rere
Instagram : ressarere
Guru Imajiner saya selanjutnya adalah Ressa Rere Muslimah masa kini, yang sangat imut, murah senyum,baik hati, ihih
Suka sekali sama foto-fotonya, apalagi foto teh Ressa Rere dan kak Ryan Qory,
Bikin baper euyy eheheh
Aku seirng tulis di blog tentang teh Ressa Rere
Kumpulan postingan tentang Ressa Rere di >> baca disini



5. Heliza Helmi


   
Next, Guru Imajiner saya kali ini, bukan berasal dari Indonesia, melainkan dari Malaysia
Bernama Nur Heliza Helmi, atau lebih sering disapa dengan heliza helmi atau biasa dipanggil kak ija
Kenapa bisa tau beliau, karena dulu pernah  Dibilang Mirip Heliza Helmi, plese jangan percaya :D 
Akhinrya kepoin, dan tauu siapa itu Heliza Helmi
Dan kenal lewat media sosialnya,
MasyaAllah ini muslimah keren banget, aktif, pinter berbicara di depan publik, sholehah, dan beberapa kali juga bekunjung di Indonesia.



6. Ria Miranda
Instagram : riamiranda
Selainjutnya Guru Imajiner saya sekaligus Desainer kesukaanku adalah Ria Miranda
Desainer yang mempunya ciri khas warna pastel.
Suka sekali sama desain desainnya Ria Miranda bagus bagus, warna warna dan modelnya ^_^ suka banget pokoknya hihi
Seorang desainer tapi juga sagat sayang dengan keluarga,
Bisa berkarya tanpa menelantarkan keluarganya ituu yang keren banget :)
Saya suka baca blog dan nonton youtbe Ria Miranda,
suka liat aktivtiasnya uni Ria Miranda, baik saat fashion show, traveling, atau acara-acara yang berkaitan dengan Fahsion,


Yup demikian para Guru Imajiner nya saya
Saya ucapkan terimakasih untuk para guru imajiner
Lewat beliau beliau, saya mendapatkan ilmu, inspirasi yang sangat berpengaruh terhadap hidup saya.

Tapi
Sedihnya, Sampai saat ini, belum satu pun diantara beliau-beliau aku temui
Next time , semoga diberikan kesempatan bertemu secara langsung
Aamiin


1 komentar:

  1. Belajar memang bisa darimana saja ya, termasuk dari orang-orang yang belum pernah ditemui. Aku pun ada beberapa, ---dan belum dapat kesempatan untuk bertemu juga karena beda negara. Tapi kami saling kontak via media sosial :)

    BalasHapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)