5 Postingan Populer tahun 2016 di www.dwibcc.org



Assalamuallaikum ^^
Beberapa waktu lalu, sempat Blog Walking sama salah satu member Indonesia Hijab Blogger,
Nah beliau posting tentang 5 Postingan Populer tahun 2016 di blognya,
Dan dari situ aku juga jadi terinpirasi buat posting hal yang sama untuk di blog ini :D
Ehehe
(Terinspirasi atau ikut-ikut yah ini :D )


Berikut ini adalah 5 Postingan Populer tahun 2016 di www.dwibcc.org
Yang aku tulis di tahun 2016 juga
Cekidotttttttttt



1. 7 Selebgram Muslimah Berhijab Syari


Dipostingan ini aku posting 7 selebgram muslimah berhijab syari yang mempunyai beribu-ribu follower di aku Instagramnya, karena postingan foto-fotonya yang kece dan inspiratif
Selebgram Muslimah berhijab syari tersebut antara lain adalah Anggel Franssiska, Deanara, Sarah Gumelar, Ressa Rere, dll
Ini link postingnya >> 7 Selebgram Muslimah Berhijab Syari




2. Nikah Muda ? Ressa Rere & Ryan Qory


Ressa Rere & Ryan Qory pasangan yang menikah muda yang memberikan inspirasi banyak orang, salah satunya saya ^^
Aku Suka sama postinganya suka sama foto-foto beduanya, yang bikin baper :D
Nah, Dipostingin aku bahas video yang di unggap Film Maker Muslim DAQU MOVIE
yang berjudul Nikah Muda ? - Ressa Rere & Ryan Qory :
Ask Us Anything! Ask Me Anything! adalah video yang akan menjelaskan pertanyaan-pertanyaan teman-teman kepada pemain dan kru Film Maker Muslim dan DAQU Movie.
Ini link postingnya >>   Nikah Muda ? Ressa Rere & Ryan Qory




3. Quote Aldilla Dharma Wijaya Tentang Cinta


Dipostingan Quote Aldilla Dharma Wijaya Tentang Cinta
Aku posting qoute-quote dari kak Aldila Dharma Wijaya  tentang Cinta yang aku dapet dari Instagramnya
Dipostingan ini aku  upload gambar-gambar quote yang makjleppp dan bikin baper yang postif :D hehe
Langsung ajaa ya yukkk simak nihh salah satu qoute Alidlla Dharma Wijaya Tentang Cinta
"Aku selalu bertanya-tanya, siapa kamu? Kapan kita akan bertemu? Aku belum tahu bagaimana rupamu, hidup seperti apa yang saat ini kau tuju, berada di belahan bumi mana kau sedang mengejar mimpimu, bahkan tangan mana yang saat ini sedang erat menggelayut di bahumu. Aku hanya tahu, bahwa pertemuan kita hanyalah masalah waktu. Tak perlu terburu-buru, perbaiki saja dirimu dahulu, jajal semua petualangan yang kamu mau, puaskan juga patah hatimu, hingga nanti saat kita bertemu, kamu yakin aku lah jawaban dari semua doamu itu."
Ini link postingnya >>Quote Aldilla Dharma Wijaya Tentang Cinta




4. Makalah Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam 

Dulu, punya blog isinya tugas-tugas kuliah kayak kumpulan makalah-makalah yang pernah aku buat waktu duduk dibangku kuliah di kampus tercinta STAIN Jurai Siwo Metro Lampung
Nah, salah satu makalah yang berjudul Makalah Sejarah Permikiran Ekomi Islam, aku posting di blog ini,
Alhamdulillah postingan ini jadi populer tahun 2016 di blog ini, 
Mungkin kebanykan mereka yang lagi cari  refrensi makalah dengan judul yang sama
Semoga postingan makalah sejarah pemikiran ekonomi islam bermanfaat ilmu nya, Aamiin



5. Foto Ressa Rere Dengan Hijab Syari Berwarna Pink

Dipostingan ini aku upload foto-foto kak Ressa Rere dengan hijab syari yang berwarna pink
Sebelum tulis postingan ini,aku kumpulin foto-foto kak Ressa Rere yang memakai hijab syari berwarna pink dari Instagramnya kak Ressa Rere
Instagram : ressarere
Foto-fotonya lucuuu, anggun, cantik
Ahhh warna pink memang warna paling bagus menurutku :D 
Ini link postingnya >>   Foto Ressa Rere dengan Hijab Syari Warna Pink


Alhamdulillah, itu tadi 5 Postingan Populer tahun 2016 di www.dwibcc.org
Seneng dehhh, bisa posting dan ternyata banyak yang baca
Ahh, bahagianyaa ^^

Semoga kedepannya di tahun 2017 akuu lebih semangat lagi nulisnya, lebih memberikan manfaat dan lebih banyak memberikan postingan-postingan bermanfaat lewat blog ini, Aamaiin
Dan untuk kedepannya di tahun 2017,   temanya tetep tentang hijab dan muslimah
Dan terus berusaha mewujudkan visi blog ini yaitu
"MENGINSPIRASI MUSLIMAH UNTUK BERHIJAB SYARI"
Aamiin



2 komentar:

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)