Alasan Kenapa Dwi Lestari Suka Drama Malaysia


Alasan Kenapa Saya Suka Drama Malaysia

Assalamuallaikum, Muslimah
Jadi sebelumnya mau izin,ehehe
Ini postingan agak keluar dari tema blog
Tapi gak papa lah, daripada bingung apa lagi yang mau dibahas ehehhe
Jadi dipostingan ini aku mau bahas  
"Alasan Kenapa Saya Suka Drama Malaysia"



Okee, tapi Sebelum bahas Drama Malaysia,
Aku mau cerita dulu nih, Aku suka tu nonton film-film, tapi nontonya engak dibioskop
La gimana, bioskop dari rumah jauh banget euyyy :(
Dulu ada zaman aku SMA bioskop di Metro, jadi beberapa kali pernah nonton bioskop, nah semenjak bioskopnya tutup. Ya sudahh engak pernah nonton bioskop lagi
Kalaupun mau nonton bioskop ada di Bandar Lampung
Kurang lebih perjalanan 1jam dari rumah,
Huaa jauhh kan, ya akhirnya gak pernah nonton bioskop lagi deh

Tapi kalo milih nonton dibioskop apa nonton di laptop
Aku lebih suka nonton di laptop,
Karena aku lebih suka sendiri, gak suka sama keramaian si ehhe

Nah, sebulum lanjut ke pembahasan drama malaysia
Berikut ini adalah Film-FIlm luar negeri faforitku beserta judulnya

INDIA,
Chili Party, 3 Idiot, Khabi Kushi Kabihem, Kuch Kuch Hotahai 

Thailand,
ATM, Bilioner. SuckSeed,  

Korea
City Hunter, BBF

Malaysia
Adam dan Hawa, Istri Tuan Ihsan

Kadang juga kalo nonton film lebih ke siapa pemainnya, dan baru deh isi ceritanya ehehe
Nah, akhir tahun 2016 ini aku lagi suka ngeliat pak cik hot :D  >> AARON AZIZ
Ini fotonya ehehe

Alasan Kenapa Saya Suka Drama Malaysia Alasan Kenapa Saya Suka Drama Malaysia

Nah, sejak saat itulah mulai seneng sama drama Malaysia ehehe
Langsung ke judul ahh  :D
Berikut ini adalah alasan kenapa saya suka drama Malaysia
Cekidot

1.  Ada nilai Islamnya
Ya menurutku negara Malaysia itu agamis, banyak film-film yang bernafaskan Islami
Terus para artis-artinya juga misalnya kalo  diliat dari kehidupa aslinya juga agamis,
Menutur pengamatanku yang aku liat di Instagram
Misalnya kayak Aaron Aziz dia umroh bersama kelaurga
teru kak Heliza Helmi yang suka memberikan ceramah dan care terhadap saudara kita di Palestine dan Suriah
Seneng deh ngeliatnya, jadi menginspirasi gituuu ^^


2. Gak perlu baca translat
Salah satu Alasan Kenapa Saya Suka Drama Malaysia, ya ini Gak perlu baca translate
Karena bahasa Malaysia engak jauh beda sama bahasa Indonesia
Jadi bisa lah menerka-nerka, artinya apa ehehe
Bahasa Malysia sama Indoneisa itu bisa dibilang 11 12 lah,
Cuma beda di logat sama kata terakhir
Misalnya kalo di Malysia pake e kalo di Indonesia pake a

 
3. Tidak Berlebihan
Terus selanjutnya, alasan kenapa saya suka drama Malaysia
Tidak berlebihan dalam hal orang-orang jahatnya, jadi yang jahaat engak jahat kebangetan banget
Jahatnya masih masuk akal gituu lah

4. Ceritanya menarik, fresh dan susah ditebak
Paling seneng dari film itu yang pasti Ceritnaya menarik fresh dan susah ditebak
Nah ini dia alasan kenapa aku suka drama malaysia, karena drama malysia itu ceritanya menarik, fress dan susah ditebak.
Pokoknya bagus lahhh
Apikk tenan


5. Adaptasi dari Novel
Kebanyakan  drama Malaysia ini di adaptasi dari novel terlaris, misalnya kayak Adam dan Hawa, Istri Tuan Ihsan, dll
Salah satu novel yang sering diadaptasi yaitu novelnnya Aisyah Sofie
Beliau adalah penulis terkenal di Malaysia 



Buat muslimah yang pengen nonton drama malaysia sok atuh nonton
1. Bisa liat di You Tube a
2. Bisa minta copy sama temen
3. Bisa langsung nonton di tv yang punya parbola
4. Atau nonton di website.
Kaya aku ini, ehehe  kalo aku ini di bulan desember 2016 ini lagi nontn drama M alaysia yang lagi tayang jam 10
Kalo di Indonesia jam 10.45 baru bisa ditotonon
Jadi sering begadang selain karena ngeblog, juga karena nonton drama Malysia eheh
Nah ini websitenya yang suka share Drama Malaysia
www.kbergetar.com

Alasan Kenapa Saya Suka Drama Malaysia


Kalo muslimah suka engak nonton drama Malysia ??
:D


7 komentar:

  1. jadi penasaran sama drama malaysia, kalau jaman dulu waktu aku masih kecil kayaknya pernah ada deh drama malaysia di tivi

    BalasHapus
  2. Kalau saya sih dari Malaysia sukanya upin ipin ama boboiboy mbak

    Saya juga suka film India

    Dan juga suka ama film Filipina seperti yang baru-baru ini : On The Wings Of Love dan Pangako Sa'yo (Janjiku)

    Cuma yang On The Wings Of Love jarang nonton karena jam tayangnya hampir mendekati tengah malam

    BalasHapus
  3. Hahaha, saya juga suka drama isteri tuan ihsan. kalau mahu nonton drama malaysia yg pernah booming..

    1) Surihati Mr. Pilot
    2) Nur Kasih
    3) Suamiku encik sotong
    4) Nora elina

    di youtube juga banyak film Malaysia. Paling popular di youtube sekarang ini "Girlfrend dari neraka"

    selamat menonton!

    BalasHapus
  4. ngimana cara mendownload drama malaysia ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke kbergetar.com pilih drama yang mau didownload terus klik kiri pada video pilih save ^^
      Gamapang banget ko kak downloadnya

      Hapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)