Foto-Foto Desainer Saat Umrah


Assalamuallaikum Muslimah

UMRAH
Umrah bisa dilakukan setiap saat, sedangkan haji hanya khusus di bulan haji, bulan Dzulhijjah
Setiap orang pasti merindukan untuk ke tanah suci, apalagi Ka’bah di tanah haram Makkah.
Salah satu impian aku adalah umroh sebelum menikah,
Iyaa aku pengen banget bisa umroh sebelum menikah,
Target menikah umur 25
Itu bearti sebulum umur 25 aku berangkat umrah :D
Wahh bisa engak yahh ? :D ehehe
Terus sama siapa ?? Sama ibukuu laah :D
Tapi kata ibuk, kalo mau pergi ke tanah suci, mendingan nanti aja sama suami juga
Yaudah baiklah kalo gitu abis nikah terus umroh bareng suami dan ibuku dan ibu mertua
Aamiin




Nah, di Media sosial aku suka banget ngeliat kebahagian para desainer yang umroh
dari foto-foto nya
Langsung aja yah  :D
Berikut ini adalah foto-foto para desainer-desainer muslimah Indonesia yang sedang berada di tanah suci saat Umrah


1. Ria Miranda
Adalah desainer faforiku, desainer yang mempunyai ciri khas warna pastel dalam setiap karya-karyanya. Ria Miranda selalu tampil kalem, anggun dan cantik
Ini foto-fotonyaa

Foto-Foto Desainer Saat Umroh

Foto-Foto Desainer Saat Umroh

2. Zaskia Sungkar

Salah satu desainer yang udah pernah ketemu liat langsung di acara  Festival Lampung Syariah di Mall Boemi Kedaton Lampung,
Aslinya cantik, murah senyum ^^
Zaskia Sungkar seorang desainer dengan ciri khas menggunakan tone warna monocrome dan simpel
Berikut ini adalah foto-fotonya yang aku ambil dari Instagram
Instagram : zaskiasungkar15







3. Dian Marina
Seroang mommprenuer sekaligus desainer dengan label Miss Marina
Ciri khasnya yaitu Girly, kalem,simpel, sopan, Bisa dibilang konsepnya Syari sekligus shabby
Dan mengedepakan pakem syari'at Islam.
Aku tulis profilnya disini  >>  Dian Marina
Berikut ini adalah foto-foto Fian Marina pada saat Umrah



Foto-Foto Desainer Saat Umroh

Foto-Foto Desainer Saat Umroh


4. Nabila Hatifa

Desainer muda dengan labelnya yaitu NRH For Nabila,
Aku suka banget ngeliat foto-fotonya di Instagram,
Pemilihan warna pastel yang lebut dan model simpel tapi gemesini banget^^ ehehe
Berikut ini foto yang aku ambil dari Instagram nabila pada saat umrah di tanah Suci
Instagram : @nabilahatifa


Foto-Foto Desainer Saat Umroh


5. Dewi Permata Sari

Seroang desainer asal Padang, dengan label  KICIK MUSLIMAH.  
Beliau urang minang, biasa dipanggil uni 
Instagram : @dwpermata
Aku tulis profilnya disini  >> Dewi Permata Sari
Dibawah ini adalah foto-foto uni Dewi Permata Sari saat Umroh 


Foto-Foto Desainer Saat Umroh



8. Fitri Aulia

Fitri Aulia adalah seorang Fashion Designer and owner of KIVITZ.
Fitri Aulia memiliki kecintaan di dunia fashion muslimah dari sejak lama.
Dan pada Oktober 2010 Fitri Aulia  dan suaminya  mendirikan brand fashion muslimah bernama KIVITZ dengan tagline Syar'i & Stylish
Aku tulis profilnya disini >>  FIitri Aulia


Foto-Foto Desainer Saat Umroh

Foto-Foto Desainer Saat Umroh

Yuppp, demikian Fofo-Foo para desainer saat Umroh di Tanah Suci
Kalo ngeliat foto-foto umroh gini, jadi tambah pengen banget cepet-cepet bisa Umroh, Aamiin
Kapan akuu umroh, ya Allah pengen banget ^^
ehehe
Semoga kesampean, Aamiin
Demikian postingan ini saya akhiri,
Semoga menginspirasi yahh  :)

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)