#20FactAboutMe - Dwi Lestari


Pernah dapet tag #20FactAboutMe di Instagram,
Nahh disini aku cobaa share #20FactAboutMe di Blog
Isinyaa ada yang beda sama yang pernah aku publish di Instagram, hihi tapi pada intinya yooo ikilah faktaku :D
Yang kepo sama aku pasti gak sabar baca kan :P
Yaudah dahhh mangga nih :D
#20FactAboutMe



  1. 29/Agustus/1993
  2. dwibcc sebagai nama di Media sosial, kayak blog www.dwibcc.org, Intagram : dwibcc Twitter: @dwibc. dan sebagai nama hijab syar'iku dwibcc 
  3. Waktu kecil punya cita-cita jadi pegawai Bank, tapi sekarang pengenya jadi pengusaha hijab syar'i dan nekunin dunia blogger, tapi ibuk pengennya aku jadi guru terus sambilan jadi pengusaha hijab syar;i :D InsyaAllah siap bukk :D doakan anakum :*
  4. Berhijab Syari sejak tahun 2013, masih baru siii :D
  5. Pecinta kucing
  6. Introvert
  7. Doyan Pedes
  8. Rblovers, suka banget sama produknya Ratubilqis
  9. Anak mama
  10. Pemalu
  11. Butuh waktu lama untuk beradaptasi dilingkungan baru
  12. Punya impian umroh bareng ibuk  sebelum aku menikah, seengaknya diumur 23
  13. Suka foto 
  14. Blogger
  15. Gak boros tapi yang engak hemat
  16. Kalo makan bakso,mie ayam engak pake kecap, soalnya kalo pake kecap rasanya jadi manis semua, tapi kalo sate dikasi kecap doyan, semur juga doyan (enyakkk :D)
  17. kentuters, upilers suka kentut dan ngupil maksudnya  *yaiyalah:P
  18. Suka yang simpel-simpel
  19. Orang-orang yang menginspirasi aku berhijrah : Ustad Felix Siauw, Oki Setiana Dewi , Ratu Saskia Bilqis, selain itu juga ada Hijab Alila, Muslimah Talk,Peduli Jilbab, dll
  20. Basreng,kripik singkong pedes, arem-arem,kripik maici, jagung bakar, martabak,ciki segala ciki ,doyang ngemil :D
  21.  
     
    Dahhhhh, 
    ituuuu tadi fakta-fakta tentang akuuu, hihi jadi pengen malu *kaburrrrrrrrrrrrrrrrr 
     
     

2 komentar:

  1. Assalamualaikum...mbak aku suka banget sama postingannya mbak Dwibcc...
    Wah...ternyata dari 20 fakta itu banyak yg sama juga hehehe...
    Oh iya mbak ada yg mau aku tanyain nih, kan di atas disebutkan juga tuh pemalu dan Butuh waktu lama untuk
    beradaptasi dilingkungan
    baru.
    Aku juga gitu mbak,,sampe2 aku dibilang kurang sosialisasinya. Pendapat mbak.e untuk mengatasi hal seperti itu tuh gimana yaa?
    Trimakasih.
    Wassalam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsallam,
      hihii banyakk yang sama yahh, sepertinya kita orang introvert :D
      aku jugaaa blm tauu gmn ngatasinya hehe :D

      Hapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)