Aku anak Mama


Aku adalah tipe anak mama :D
Anak mama bukan berarti gak mandiri lohh B)
Anak mama yang ku maksud disini adalah karena aku ini

aku adalah anak yang sampe sekarang kalo belanja baju,dll samaibuk
aku adalah anak yang suka becandaan sama ibuk
aku adalah anak yang selalu disms ibuk kalo keluar rumah kelamaan dan ditanyain "kapan pulang dek?"
aku adalah anak yang selalu minta pendapat sama ibu
aku adalah anak yang curhat semua hal sama ibu (nah ini yang mau aku curhatin)

*kata "mama", kita ganti "ibuk", karena aku manggilnya ibuk, kadang ibok :D


Yuppp semua hal aku curhatin
dari soal kegiatan sehari-hari,kampus,temen-temen,percintaan juga aku curhatin :D
Dari mulai pacaran putus,pacaran putus, tapi pas backstreet gak aku ceritaain :D haha
(ini jaman duluuu yahh, sebelum hijrah, hihi :D jadi dulu aku sempet pacaran juga :(
Tapii Alhamdulillah sekarang udah engak, semenjak baca bukunya  Ustad Felix Siauw yang judulnya Udah Putusin Aja ^^

Okeee balik lagi ke tema:D
Jadi semua hal aku ceritaain, dan kalo aku suka sama orang juga aku ceritaain
Dan akhir-akhir ini setelah aku berhijrah, akuu suka tanya sama ibu
"bukk jodohku sapa yahh?"
terus ibukku jawab "yaa gak tau sapa, tapi yang pasti karena dwik anaknya baek, pasti jodohnya juga baek kayak dwik"
>>>> jadi penge maluu aku xixi


Okeee,,
Akuuu juga pernah cerita sama ibuk kalo aku suka sama seseorang yang shaleh yang kebetulan satu kampus tapi beda jurusan , 
Terus ibukk nasehatin gini "dekkk kamu jangan mengharap,tapi kalo doain boleh" yaa intinya gitu lahh ibuk nasehatinya hihi
Jadi aku gak boleh mengharap banget sama tu cowok, iyaa buk iya lagian juga mau mengharap apa buk -,- kalo dia suka juga ya alhamdulillah, kalo engak yaa sudahlah xixi
Nonooonoono, karena disini aku memang sudah engak mau pacaran lagi, karena tau itu adalah hal yang dilarang sama Allah,
Akuuu selalu mendoakan dia untuk menjadi Imamku dalam hidupku (*read: suami)
Hihi,
Kan gak papa tu :D
Kalo pun gak jodoh yaa :(
Ya semoga jodohlah  Aamiin
optimis :P


Di umurku yang 21tahun ini akuu sering bertanya tanya sapa yaa jodohku : D
Kan penasaran akuunya hehe
Maklum, si ibukku diumur segitu sudah menikah :D
Kalo aku diumur 21tahun ini memang belum ada rencana untuk menikah
Masih mau nyelesaiin kuliah dulu, dan jualan gamis syar'i online hihi
Yaaa semoga Allah selalu memudhakan jalanku, Aamiin


Okee,ini lah curhatanku dipostingan ini :D
*kaburrrrrrrrrrrrrrr

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)