SAHABAT itu .................

Pernah dapet tulisan ini engak tau dari mana, terus aku tulis dibuku, dan sekarang aku share di blog,
Engak tau siapa yang nulis, tapi aku izin yahh siapapun yang nulis ini aku share disini
Semoga tulisannya makin bermanfaat krna banyak  dibaca orang :)



SAHABAT

  • Sahabat itu bukan hanya didunia saja, tapi juga diakhirat, InsyaAllah 
  • Sahabat itu bukan yang meujukmu kesenangan didunia saja tapi juga menarikmu menuju kebaghagian Akhirat 
  • Sahabat itu bukan yang menerima keburukanmu, tapi menuntumu mengganti keburukan dengan kebaikan
  • Sahabat itu yang bersamamu karena Allah, bukan karena membenci orang yang sama, bukan dekat dengamu karena punya kepentingan tertentu untuk dirinya, dan bukan yang bisa senyum manis didepanmu tapi tega menjatuhkanmu dibelakangmu 
  • Sahabat itu yang memaafkan karena menyadari sahabatnya juga manusia yang berbuat salah
  • Sahabat itu pundak bersandar dikala goyah dan nasehatnya mampu menenangkan dunia dan akhirat
  • Sahabat itu kalian yang memberik semangatku melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk kebaikan akhiratku 




Yuppp, itu tadi tulisanya yang entah lupa dari siapa, ^^
Nah disini sayaa pengen banget punya sahabat yang dimaksud diatas itu
Pleseeeeeeeeeee siapa aja, muslimah tarik akuuuu untuk menuju kebahagian Akhirat :)
Pleseeeeeeeeeee siapa aja, muslimah nasehatin aku, ingatkan aku :)
Doakan yaah semoga aku menemukan banyak sahabat yang sepeti diatas itu, Aamiin
Insya Allah, Sahabat dunia dan Akhirat, Aamiin 


1 komentar:

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)