Muslimah Berhijab Syar’i Photography




Assalamuallaikum, 

Hiii muslimah 
Akuuu ini orangnya demen banget foto, demen motion dan difoto, pernah dulu punya mimpi jadi photographer prewed, tapi sekarang sudah aku urangkan mimpiku yang itu hihi :D
Di postingan ini aku akan share foto ku, yaa engak bagus-bagus banget si, tapi bermakna buat aku. :D
Dan ini hasil foto foto ku setelah aku berhijab syar'i 
ada yang pake dslr, ada yang pake kamera hp ada yang pake camera 360 :D hihi
aku kasih nama >>> Muslimah Behijab Syar'i Photography 
Cekidottt


dwibcc muslimah berhijab syari photography

Lagi di salah satu depateman store yang ada di metro, Lampung
ceritanya lagi baca buku, tapi padahal cuma eksen wae si :D
Kata salah satu temenku dia bilang, kayak yang punya toko buku,
Aamiin :D
Difoto ini aku pake  TH Ratubilqis warna pepaya ukuran S
Ini waktu paketan dateng lagsung aku pake aja cusss :D





dwibcc muslimah berhijab syari photographydwibcc muslimah berhijab syar'i photography

 Satu gaya tuhhh tangannya narik gamis, yang unggu tangannya ke crop :D
Foto diatas sama sama pake bergo ellys Melangit
warna pink sama ungu :D
Ini foto awal-awal banget hijrah ke hijab syar'i ^^
dwibcc muslimah berhijab syari photographydwibcc muslimah berhijab syari photography


dwibcc muslimah berhijab syari photography
Gambar muslimah berhijab syr'i
dwibcc muslimah berhijab syari photography
Buku Udah Putusin Aja, salah satu buku yang mengipirasi banget dan buku kece yang pernah aku baca, Aku harap si temen-temenku mutusin pacaranya, :'D


dwi lestari muslimah berhijab syari photography


Foto Kenangan sama sang camera tersayang :D
Akhirnya dia terjual karena suatu hal,
Ya sudahlah,
InsyaAllah kalo ada rejeki banyak, mauuu banget beli :D
Aamiin
dwi lestari berhijab syar'i photography

muslimah dwi lestari berhijab syar'i photography






Foto dua disamping ini foto lagi di toko kain ^^
Alhamdulillah sekarang punya bisnis baru, berjalan sejak tahun 2014 :)
Awalnyaa sukaa bikin gamis-gamis untuk dipake sendiri, dan sampai akhirnya ada yang nanyain gamis yang aku pakai, terus akhirnya aku jual dengan sistem PO (Pre Order)
Alhamdulillah lumayan yang order gamis bayak dari luar kota, mulai dari Indramayu, Kalimantan Timur, Padang Malang,ect
dwi lestari berhijab syar'i photography Alhamdulillah seneng rasanya, semoga bisnisku ini bisa terus berjalan dan aku bisa mencari rejeki dari bisnisku ini, Aamiin

Nah,, jadi karena sering bayak yang order jadi sering juga ke toko kain. masih sukaa juga beli kain untuk aku sendiri,hihi
Kalo belanja kain gini, sering ditemenini sama ibuku tersayang, yang selalu mendukungku, ^^
Doain yaa bukkk, moga lancar onlineshop hijab syar'iku :D
Yang penasaran sokk atuh hubungi aku :
BBM : 7510B756
Sms : 0857 6666 1705
Line : dwibcc


dwi lestari berhijab syar'i photography













Horeeeee foto sama balon :D
Yuppp foto sama balon yang unyuuu,
ditoto ini aku pake camera360, di hpenya chamdini :D
Bagus hasilnya, akuuu seneng :D
Makasih juga chamdini yang udah motoin :D
dwi lestari berhijab syar'i photorgaphy
Dengan hijab syar'i simpel dan nyaman tentunya, dan terasa terlindungi ^^

Lucu yaaa balonnya, :D
lucu binggo ^^

















Lagi pake Gamis Cerutti Simpel  by dwibcc
Gamis dengan mengunakan kain cerutti full furing  ini bisa dipaka buat acara biasa atau formal
Dengan model yang simpel, busui friendly, ada karet dibagian bawah dada, dan bahanya enyakkk endak kasar :) ada dua warna pilihan soft ungu dan soft pink, ppsttt bisa requst ukuran lohh :)
Mau ?? Sok atuh hubungi akuuu di :
BBM : 7510B756
Sms/WA : 0857 6666 1705





photography muslimah syar'i dwibcc

photography muslimah syar'i  dwibcc



Okeee, itu tadi foto foto dwilestari (aku) setelah berhijab syar'i 
Alhamdulillah, makin nyman dengan hijab syar', doain yaaa semoga istiqomah, Aamiin
Sempet nyesel pake hijab syar'i, nyeselnya kenapa??
Nyesel banget lah, kenapa gak dari dulu pake hijab syar'i :')

Yukkk yang sempurnakan hijabmu dengan hijab syar'i ^^




0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)