Review Buku - ON , Jamil Azzaini

Asslamuallaikum
Mauu coba review bukunya kakek Jamil judulnya ON :D
Ciee rievew, aku engak bisa review resmi gitu, bisanyaa nulis biasa
Gak papa kan tapi semoga bermanfaat aja pokoknya

Review Buku ONJadi buku ini aku beli di Gramedia, nahh sebelumnya juga udah tau buku ini siiiii dan pengen punya
Dan Alhamdulillah pas ke Gramedia terus ada buku ON yaudh pas banget akuu beli :D
Oiyaa kenalan dulu yukk sama penulisnyaa :D

Jamil Azzaini adalah seorang trainer / inspirator, Lahir di Purworejo pada 1968
Lulusan s1 dan s2 di IPB
Aku tau kakek jamil ini dari ustad Felix Y Siauw, waktu di medsos share apaa gitu dan akhirnya tau dan nonton videonya di YOUTUBE :D
Dan ini foto kakek Jamil Azzaini :)






Media Sosial Jamil Azzaini :

Twitter : @JamilAzzaini
Instagram : jamilazzaini
Web : www.jamilazzaini.com



Buku ini secara garis besar isinya tetang tombol ON dalam hidup kita
Kita harus tau dimana tombol ON berada, jika sudah tau maka tinggal pencet dan nikmati proses hidup dengan kerja dan  enjoyyyy :D
Tapi pokoknya isinyaa lengkap deh, gimana kita hidup, dan gimana kita bekerja untuk ibadah.
Semua ada di buku ON



Oiyaaa dsini aku mau share isi buku ON, tapi kutipan ajaa yaa dari bererapa halaman yang ngena makjlep banget
Ini nihhhhhhhhh :


Kalau Anda sekarang bekerja tidak merasa enjoy dan asyik, berarti Anda belum menemukan passion Anda. Kelak Anda bisa termasuk kelompok p16: Pergi pagi, pulang petang, pantat peot, pinggang pegel, pala pusing, penhasilan pas-pasan, pas pensiun penyakitan, hahaha
Masih juga belum berusaha sungguh-sungguh menemukan passion Anda ? 
Bila jawabannya masih, satu kata yang tepat untuk Anda, T E R L A L U
Saya memperlajari tokoh-tokoh hebat, baik melalui buku atau bertemu langsung dan berdiskusi dengan mereka. Mereka bisa hebat dan kehebatannya terus meningkat karena berngkat dari passion. 
Mereka melakukan sesuatu yang sangat mereka cintai atau mereka berusha mencintai apa pun yang mereka lakukan.
Mungkin sebagian Anda ada yang bertannya, " Saya sudah berusaha keras menemukan passion saya, namun tetap tidak juga saya temukan, adakah cara yang paling mudah ?"
Saya sarankan Anda ters ke www.stifin.com
Mengapa saya menyarankan kesini ? Selain memang saya sudah merasakan akurasi dan dampaknya dalam kehidupan pribadi, keluarga dan bisnis saya, tes ini juga melihat genetik Anda, Aslinya Anda
Istilah anak mudanya "itu gue banget"
halaman : 178-179

Bagimana agar bekerja menjadi enjoy ?
Bekerjalah sesuai passion Anda, agar lelah, keringat, dan jerih payah Anda mendapat balasan berlimpah di dunia ( penghasilan, penghargaan, dan lain-lain), dan juga menjadi bekal untuk kehidupan setelah dunia
Itulah pentingnya Anda menemukan passion  dan bekerja sesuai dengan passion. 
Karena dengan cara itu, Anda berpeluang besar mendapatkan keuntungan di dunia dan tempat terhormat di kehidupan akhirat.
Ingatlah ketiga hal tersebut : niat, cara dan passion agar kerja Anda bernilai ibadah, Sehingga, penghasilan berlimpah, pahala terus bertambah, dan hidup semakin SuksesMulia dan berkah.



 
Yuppp itu tadi sedikit kutipan dari buku ON
Sengaja aku kutip aja biar pada pensaran sama isinya :P
Setelah aku baca buku ON, aku juga langsung nulis "TUHAN, INILAH PROPOSAL HIDUPKU"
Ini nihhhhhhhhh >> Tuhan, inlah proposal hidupku
Apa itu propsal hidup?? :D Cari tauu di buku ON :D hehe
Buat Muslim-muslimah yang ada di Metro, kalo penasaran, boleh ko minjem buku ON ke akuu :)
Asalakn kenal sama aku dulu wkwkwk
Dahhhhhhhhh, ini aja yang bisa aku share tetang bukunya kakek jamil dengan judul  ON
semoga bermanfaat :)





0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)