Review Buku - Habits , Felix Y Siauw

Review Buku Habits Assalamuallaikum

Mauuuuu coba review salah satu bukunya ustad Felix Y Siaw yang berjudul Habits
Oiyaa sebelumnya aku juga pernah review buku Ustad Felix Y Siauw, lohhh :D
Ini diaaa beberapa buku Ustad Felix Y Siauw yang udah aku review
Review Buku - Beyound The Inspiration
Review Buku - Udah Putusin Aja
Review Buku - Yuk Berhijab

Dan sekarang buku Ustad Felix Y Siauw yang berjudul Habits :)
Ini foto bukunyaa disamping :D



Review Buku Habits  Ustad Felix
Udah tau sama Ustad Felix Y Siauw ??
Kalo belum tauu bisa follow medsonyaa :)
Twitter : @felixsiauw
Instagram :@felixsiauw
Web : felixsiauw.com
Akuu kenalin dikit yahh :D
Ustad Felix Y Siauw adalah seorang Islamic Inspirator. kota asalnya Palembang
Ustad Felix waktu kuliah, di Institut Pertanian Bogor, Fakultas Pertanian.
Pada tahun 2006 Ustad Felix mengenapkan sebagian agamanya dengan menikah wanita yang taat dan sabar dalam agama yaituuu   Parsini
*maaf pengunaan kata bahasaku kayak gini hihi
:D

Lanjuttttt ke buku Habits
Buku ini aku beli bareng-bareng waktu itu beli buku   Udah Putusin Aja sama  Yuk Berhijab
*curhat
Yukkkkkk dimulai review Buku Habits,
Cekidottttttttttt


Habits dalam bahasa Indonesia adalah KEBIASAAN
Kebiasaan apaa nih maksudnyaa ??? 
Ini nih aku kutip dari bukunyaa yaaaaa :D

I AM HABITS

Nama saya Habits, dan saya selalu mendapingi anda.
Saya adalah pelayan anda yang paling rajin, atau beban anda yang paling berat.
Saya akan mendorong anda maju, atau menarik anda jatuh ke dalam jurang kegagalan.
Saya adlah pelayan bagi semua orang hebat: dan apa boleh buat, juga bagi orang-orang yang gagal.
Mereka yang gagal, saya yang membuat mereka gagal.
Saya punya kekuatan yang tidak bisa dibayangkan kecuali oleh orang-orang yang layak.
Sayangnya kekuatan saya bukan hanya untuk membangun, namun juga untuk menghancurkan anda.
Saya bukan mesin, sekalipun saya bekerja dengan presesi dari sebuah mesin ditambah kecerdasan manusia.
Anda mau mendayagunakan saya dan mendapatkan keuntungan, atau memanfaatkan saya untuk kehancuran maka hal itu tidak ada bedanya bagi saya.
Perhatikan saya, latih saya, tegaslah terhadap saya, dan saya akan meletakkan dunia dibawah kaki anda. Anggap enteng saya dan saya akan menghancurkan anda.
Saya sepenuhnya ada dalam kendali anda.
Lebih dari 90% dari apa yang adan lakukan mungkin akan anda serahkan kepada saya, dan saya akan melakukan dengan cepat dan tepat.
Saya mudah diarahkan, ada hanya perlu tegas terhadap saya. Tunjukkan bagaimana tepatnya anda ingin sesuatu dikerjakan , dan setelah beberapa pengulangan saya akan melakukan secara otomatis.


Yuppppppppp itu tadi kenalan kita sama habits
Buat muslimah yang pengen tau penjelasan langsung tentang buku Habits, sokk atuh bisa liat di Youtuber, ini linknya >>  Ustad Felix Y Siauw - How to Master Your Habits

Dibuku ini dikatakan bahwa
Keahlian bukan sesuatu yang diwarikan, namun keahlian adalah hasil pilihan, latihan & pengulangan pilihan-pilihan yang telah dibuat.
Habits adalah segala sesuatu yang kita lakukan secara otomatis, bahkan kita melakukannya tanpa berfikir. Habits adalah sesuatu aktivitas yang dilakukan terus-menerus sehingga menjadi bagian daripada seorang manusia. Dia adalah kebiasaan kita.


Oiyaaa ini salah satu point dalam buku Habits
Tidak perlu memikirkan apa posisi awal kita saat ini, karena itu tidak penting
Kita dapat menjadi apapun atau menguasai apapun yang kita inginkan bila kita benar-bener menginginkannya, dengan cara membiasakan dan membentuk habits pada diri kita. Menjadikan yang luar biasa menjadi kebiasaan

Nah setelah aku baca buku HABITS
Aku memulai kebiasan-kebiasaan positif
Salah satunya posting di blog, akuu sering ngeblog, sering posting, sering cari refrensi untuk ngisi blog ini agar tujuanku dapat terwujud yaitu MENGINSPIRASI MUSLIMAH UNTUK BERHIJAB SYARI :)

Pokoknya lebih lengkap tentang habits bisa langsung baca bukunyaaaaaaaa
Seruuuu
Dant ternyata ada hal-hal yang tak menurut kita wawww dan keren, itu bisa kita lakukan dengan cari memprogram habits kita dengan baik :D
*kurang lebih kayak gitu lah hehe

Yupppppp demikan review buku Habits, semoga menginspirasi :)













Yupppppp itu tadi review buku Habits - Ustad Felix Siauw
Yukkkkkk ikutan ngelist nih habits apa aja yang akan kita kerjaakan :D
Inget gak nih
Siapa bapaknyaa ??
Ibuknyaa siapa ??


0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)