Kumpulan Tanda Tangan Penulis

Posting Tanda Tangan Penulis, karena ngeliat salah satu anggota FLP
Ngepost tanda tangan para penulis di buku-buku yang dimiliknyaa
Akhiri menginspirasi akuu buat ngeposting ini juga hehe
*ikutikutanmaksudnya :D

Nah Berikut ini adalah kumpulan tanda tangan penulis yang aku dapet dari buku-bukunyaa :D
Seneng banget rasanyaaa dapet tanda tangannya dari penulisnya langsung di buku yang beliau tulis, jadi ada kebanggaanya gitu hehe :D
Cuss ini dia beberapa Tanda Tangan Penuli yang udah aku kumpulin :D



Tanda Tangan Penulis
Ustad Felix Y Siauw
Beliau adalah orang yang sangat berpengaruh dalam hidupku, buku-bukunya, tausiyahnya dari youte maupun media sosial baik itu twitter, Instagram bikin aku ngerti tentang bagaimana cara hidup seorang muslim. Aku banyak belajar dari beliau
Someday kudu ketemu langsung, Aamiin :)

Tanda Tangan Penulis


Dr. Kasmir, SE., M.M. 
Buku-buku beliau sering menjadi refrensi belajar saat saya kuliah.
 Dapet buku dan tanda tangan ini waktu ada acara seminar di kampus saya dengan tema Berani dan Sukses Menjadi Pengusaha 




Tanda Tangan Penulis

                                                                 Arif Rahman Lubis
Penulis  buku Arasy Cinta, I Have A Dream, Halaqah Cinta, Open Your Heart, 
FollowYourProphet, dan lain lain
Aku suka banget sama bukunya om arif, gaya bahasanya enak, mudah dicerna,
jadi pas banget sama kayak gaya aku nulis kayak pake bahasa sehari-hari gitu maksudnya hihi
 

Aldilla Dharma Wijaya
Penulis buku : Jangan Pernah Menyerah, Jangan Takut Gagal, Berani Berhijrah
Muda, Semangat, Inspiratif dan Penuh Karya, kurang lebih seperti itulah Aldilla Dharma Wijaya, 
Selalu suka sama buku-bukunya, Aldilla Dharma Wijaya, bener-bener inspiratif 
Membakar semangat anak muda banget lahh ^^ 
Alhamdulillah, akhirnya aku dapet juga bukunya :D yeeayy seneng banget :D 



Yuppppppp itu tadi beberapa tanda tangan penulis yang udah aku dapetin
Seneng rasanya, Alahamdulillah
Walau ada yang belum bisa bertemu langsung sekarang,
Seengaknya tanda tangannya ya udah bikin seneng dan bangga bisa punya tanda tangannya hehe :D

Kalo muslimah???
Udah dapet tanda tangannya sapa aja nihh ? :D




0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)