Cerita Nama Dwi Lestari

dwi lestari berhijab syariAssalamuallaikum

Mauu nulis buat diriku sendiri :D
Ini tentang namakuu
DWI LESTARI
Nama yang super pasaran di Indonesia :D
Tapi InsyaAllah orangya gak pasaran hehe

Tepat di tanggal 29 Agustus 1993 Aku lahir dan nama DWI LESTARI diberikan oleh bapakku
Tanpa persetujuan ibu
*jengjeng.................





Awalnya ibuku dan bapaku sepakat jika anak kedua lahir, ibuku yang berwenang memberikan nama untukku karena anak pertama udah bapak yang kasih nama
Dan ini nama yang diberikan ibukku, 


DWI DITA ANGGRAINI 

Nama dwi diambil karena menghormati bapakku yang superrrrrrrr jawa, jadi jika orang jawab punya anak maka anaknya dikasih nama 
1. EKO/EKA ( anak pertama )
2. DWI (anak kedua )cur
3. TRI (anak ketiga )
4. CATUR  ( anak keempat )
Pasti orang jawa tauuu :D
Karena aku anak kedua otomatis aku dapet nama DWI
Nah kalo dita nya engak tauu karena apa
Kalo anggraini karena ibukuu suka sama bunga anggrek
Entahlah ini nama ko dipikir-pikir engak ada islaminya,
Konvensional banget nama akuu :D

Nah ini cerita kronologinyaa,
Pas administrasi bapakku duluan yang nyamperin perawatnya dan ngisi form nya dan nulis namaku DWI LESTARI, tanpa sepengetahuin ibukuu
Bapakku egois yak :D
Selang beberapa waktu ibuku tauu kalo formnya udah ditulis dan namanya DWI LESTARI
Dan ibukuu beteeee :D
Lucu sekali bapak dan ibukuu :D

Okee tapi endak papa
Aku senang namaku DWI LESTARI, dan aku bangga dilahirkan oleh ibukuu dan disayang bapakku
Next.........
Kalo akuu udah besar dan punya suami, terus punya anak
Aku pengen nama anakku itu ada bahasa arabnya, istilahnya namanya mengandung arti gituu, dan islami gituuu deh :D
Terus di akhir nama pengenyaa dikasih nama gabungan singkatan dari namaku dan nama suamikuu
Pengennya si gituu :D
dwi lestari berhijab syari

Dah ituu aja yang bisa diceritaiin, Akhirnyaa postingan ini aku cukupkan disini dulu
Itulah cerita namaku DWI LESTARI :)
Salam kenal :) 






0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)