Inilah Aku :)

Banyak yang nanya dan penasaran, sama aku
Terutama penasaran sama wajahku hihi :D
Karena kalo aku upload foto, aku suka sensor pake logo dwibcc diwajahku hihi
*maksudnyaa apa cobaa yak aku pake dikasi logo dwibcc wkwk :D
Endak tauu juga dulu terinspirasi dari sapa muka ditutup tutup hehe
Terus ahh buat ah logo terus aku kasih di wajah  aku setiap upload hihi
*Agak ribet juga si sebenrnya harus edit buat ngasih logo hehe 

Oiyaa cerita dikit dulu yahh
Dulu sempet bertanya-tanya kenapa ya mba-mba berhijab syari ko suka ditutupin diwajahnyaa  atau engak ditampakkan wajahnya, dulu rada aneh ngeliatnya
Yang misalnya kayak diblur/ dikasih editan bunga/ dikasih apa gitu diwajahnyaa 
Jadi engak ditampakkan wajahnya gitu deh
Nah makin kesini kesinia, aku mulai sedikit memahami apa maksud dan tujuannya engak menampakkan wajanyaa :)
Kalo aku pribadi nutupin/nyembunyiin wajahku karena  dkgakghla afwhfeafanga dhewoua dw larhanaf erjjjl ;fadgnaga edkllm zzktttkk kdkamkfa dlawoa ahf adhgadhgajglueaojajha add waaakhhk wrhzl erahgau hahgao dwwe ldaff duuduu duren manggis kates pelem pecel soto somay esteh esbalon batagor ayambakar


Jadi gituu alasannya :P  Bingung kan :P
Yaudah ini cussss aja ini wajahku tanpa logo dwibcc :) 


dwibcc

Inilah aku, dari samping
Kalo bener-bener penasaran ketemu langsung aja :P
Kalo cewek aja tapi, kalo cowok jangan deh nanti modus :P

Tapi aslinyaa aku ini orangnya pemalu banget, engak mau nyapa kalo engak diajak kenalan duluan
Terus aku juga engak bisa ngungkapin perasaan lewat lisan
Aku jarang bicara kalo sama orang yang belum kenal, Aku suka nulis
Selain itu juga aku engak suka keramaian, aku engak punya bayak teman,
Yup, bisa dibilang aku memiliki kepribaddian introvert
Apaa itu introvert??? Ini penjelasannya klik ajaa

Oiyaa gini aku mau cerita juga bahwa
Aku banyak kekuarangan, aku engak sebaik yang aku tulis dipostingan-postingan yang ada di blog ini
Aku hanya wanita akhir zaman yang ingin memantaskan diri sebagai seorang muslimah sejati, menjadi wanita solehah (sebaik-baiknya perhiasan dunia ) Aamiin
Dan akan terus belajar,dan menulis :)
Aku suka menulis, makanya aku ngeblog harapannya biar tulisan yang aku tulis banyak yang baca dan banyak yang terinspirasi,  Secara garis besar aku menulis karena surga :) Aamiin
Agar kelak tulisan-tulisanku yang aku post di blog ini menjadi amal jariyah, menjadi aset yang berharga yang dapat mengantarkanku ke surga, :) Aamiin

Yuppp inilah aku :)
Terimakasih telah mengenalku lewat blog ini :)
Semoga ada insipirasi dan ilmu yang didapat dari postingan ini
Aamiin :) 










2 komentar:

  1. blognya tampilan baruu cieee. udh lama g mampir. Baguuus, tp lbih suka tampilan yg lama hehee.
    iyaa, aku penasaran nih dgn wajah kkk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy iki baru, karena kudu ganti tampilan yang dulu kurang supprt hehe
      ho'oh jane bagus yang dulu hehe

      wah penasaran yaaa, :D

      Hapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)