Sahabat Salehahku





Aku punya sahabat yang salehah namanya Anik Winarsih

Tau kah kamu jika kami solat berjamaah, surat apa  yang dia baca ?? Surat Al-Mulk
Tau kah kamu jika dia mempunya banyak teman muslimah, bahkan bisa dibilang semua temen-temenya adalah muslimah yang sudah ngaji dan berhijab sayri
Tau kah kamu jika dia adalah seorang aktivis muslim negarawan, dan punya banyak organisasi
Dia terlahir dari keluarga sederhana, tapi dikamarnya punya rak buku dan isinya banyak
Dia suka membaca, dan pinter berbicara di depan umum
Dia unik dan kadang tingkahnya kekanak-kanakan sama seprtiku

Dan Aku senang bersahabat dengannya 
Tapi dibalik itu semua kita pernah bertengkar hahaha
Kita pernah salah faham
Dan kita pernah ada jarak
Tapi itu bikin aku ngerti sapa sebenernya aku dan sapa sebernya sahabatku
Aku yang banyak kekurangan banyak belajar dari dia
Dia yang ngenalin aku liqo, dan waktu semester 1 dia yang dorong-dorong aku untuk aku gabung ke LDK (Lembaga Dakwah Kampus)
Dan dia merupakan salah satu orang yang dukung aku saat aku hijrah sampe sekarang

Dulu kita pernah bersahabat- teruss ada jarak - terus bersahabat lagi
Karena Nuatku
mantan pacar itu ada, tapi mantan sahabat itu engak ada :)
Semoga engak ada lagi yang bikin kita ada jarak :)

1 komentar:

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)