Wall Painting - dwibcc

Setelah terinspirasi gambar-gambar ditembok ( wallpainting) dari d'step 
Akhirnyaa aku cobain ke kamarku, biar engak bosen
Rubah susana, rubah warna kamar terus kasih gambar-gambar :D



Sebenena dari dulu udah tau dan udah suka sama wall paiting,
Dan ini merupakan wall painting yang aku buat dan lebih rapi dari sebelumnya,
pas dulu cuma buat bunga langit ( awan di spongebob)
pake cat kayu warna itam terus kurang rapi gitu juga si, masih asal
Kalo sekarang, bener-bener diniatin gambar di tembok biar bagus kamarnyaa :D

Ini temannya hitam putih (monochrome)
Tadinya cat dikamar warna hijau, terus aku chat dasar putih,
Dan lumayan susah kudu 2x cat, hihi
Tapi seru juga 

Ini Salah satu Hasil Wall Painting aku di kamar ^^
di tembok ya kosong hihii


Ini fotonya malem si jadi kurang jelas,
InsyaAllah next aku foto-foto lagi yahhhh

Oiya, buat temen-temen muslimah yang ada di kawasan Metro dan sekitarnya
Dan pengen kamarnya di wall painting kayak gini, boleh banget hubungi aku
Kosenp,warna gambar bisa disuain keinginan lohhhhhhhhh :D

Line : dwibcc
WA : 0857 6666 1705



0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)