Nadhira Arini Nur Imamah

Nadhira Arini Nur Imamah Assalamuallaikum

Mau kenalan nihh sama seorang muslimah berhijab syari, psikolog, penulis, dan merupakan putri dari Jamil Azzaini
Siapaa dia  ???:D

Adalah

Nadhira Arini Nur Imamah

Akuu panggil mba dhira ahhh :D
Biar lebih akrab, hihi




Nadhira Arini Nur Imamah
Mba Nadhira Arini Nur Imamah, merupakan putri dari Jamil Azzaini. mba dhira manggilnya Babeh,
Nah dibuku babehnya mba dhira ( Jamil Azzaini ) yang judulnya ON diceritaain juga tentang mba dhira, dan dibawah ini aku mauu posting Proposal Hidupnyaa mba dhira,
Cussssssss ini diaa :D

Deklarsi Nadhiara

Saya memiliki beberapa kelebhian dibangingakan dengan seorang seusia saya.
Petama, saya dapat memehami orang dengan sangat baik dan senang memberikan solusi terhadap orang-orang yang meminta pendapat saya.
Kedua, saya memiliki blog yang dibaca oleh bayak orang
Ketiga, saya dapat belajar dengan cepat menguasi bahasa asing, khusus-nya Inggris dan Jerman

Prestasi terbaik dalam hidup akan saya raih pada usia 50tahun, yaitu sebagai Ahli Psikologi Klinis yang diakui oleh dunia. Ahli menangani anak-anak berkebutuhan khusus. Saya juga akan memiliki tempat penanganan anak berkebutuha khusus secara gratis untuk kalangan anak-anak tidak mampu, dengan target 100 ribu anak tertolong.

Oleh karena itu, saya akan fokus mempelajari ilmu yang berhubungan dengan special needs, sehingga memiliki jam terabang lebih dari 10 ribu jam. Saya juga akan menemukan metode baru mengenai penyembuhan anak-anak berkebutuhan khusus.

Mulai hari ini, saa akan menghilangkan hal-hal yang bisa merusak hidup saya di masa yang akan datang. Saya tidak lagi menunda-nunda pekerjaan. Membuang jauh-jauh perasaan sombong yang terkadang datang tanpa diundang. Saya juga akan mengurangi hal-hal yang merugikan hidup saya khususnya : ngomongin orang dan melalukan sesuatu yang bukan prioritas.

Adapn hal-hal yang akan saya tinggkatkan adalah belajar ilmu-ilmu psikolog terbaru, disiplin dalam semua hal, meningkatkan perhatian pada keluarga, dan berlatih terus mengontrol emosi. Saya pun berjanji akan lebih banyak membantu orang tanpa mengeluh
Enjoy aja gitu

Khusus pada tahun 2012 ini target saya adalah menulis buku tentang homestay sehingga bisa membantuk banyak orang yang igin mengikuti jejak saya. Selain itu, saya kaan memperbanyak relasi selama tinggal di Jerman, khususnya dengna para psikolog disana
Ya Allah, inilah proposal hidupku, bimbing aku, tuntun aku, jangan Kau tinggalkan aku, kepada-Mu hidupku kupersembahkan. Bantu aku mewujudkan Proposal Hidupku untuk bekalku bertemu dengan-Mu

*kerennnnnnnn mba dhira,
Semoga apaa yang diimpikan dan dicita-citakan tercapai Aamiin :)

Nadhira Arini Nur Imamah
Mba dhita juga udah nulis buku yang judulnya Ketika Dhira Jatuh Cinta
Apaaaaaaa isinyaaa ?? :D
Akuu belum baca :D hehe jadi belum tauuu

Dan ini Media Sosial Dhira Nadhira Arini Nur Imamah

Instagram : nadhiraarini
Twitter : @nadhiraarini
Blog : www.nadhiraarini.com

Dalam blognyaa, mba dhira aktif posting-postingan yang berisi pengalaman pribadi dan share-share hal positif lainnya, yang harapannya  semoga bisa menghibur dan menjadi pelipur lara bagi semua orang yg bersedia meluangkan waktu membaca blognya mba dhira 
Oiyaaaaaaaa info nihh hihi, yang mau tanya-tanya atau ngundang mba dhira bisa via 
LINE : @nadhiraarini  
(harus menyapa duluan, kalau mau di balas yaa hehe) Klo nanya lewat email, slow-response :p 
(yang tulisannya ditebelin ituuu kata mba dhira hihi )
Kayaknyaa mba dhira iki asik orangnyaa, ahhhhh jadi pengen curhat sesuatuuu ke mba dhira di line hehe  :D

Nadhira Arini Nur Imamah Nadhira Arini Nur Imamah


Mba dhira ini pernah tinggal di Jerman untuk belajar Psikolog, mba dhira mengikuti program homestay. Nah di blog nyaa juga diceritaain nih certinya mb dhira pas disana ini diaaa postingannya :)
Pahitnya hidup diluar negeri
Germany Dhira Ketika Gadis Desa Pindah Ke Kota

Lanjut.........
Dan ini tulisan yang diposting di Instagmnya mba dhira,
Aku copas ahhhh, semoga menginsiprasi :D
Cekidottttttttttt :D

Diam bukan berarti aku tidak bisa berkata. Bukan berarti aku tidak punya suara. Bukan berarti aku malas bicara. Diam menurutku adalah saat dimana perasaanku tentangmu tidak terdengar, tidak bersuara, tidak tersentuh olehmu. . Karena dengan diam, kamu jadi tidak perlu canggung bertemu denganku. Kamu tidak perlu salah tingkah karena mengetahui perasaanku. Kamu bisa bebas bicara apa saja denganku tanpa merasa bersalah karena belum dapat membalas perasaanku. . Diam menurutku adalah wujud penjagaan. Penjagaan hatiku dan hatimu. Dan hanya Tuhanlah yang tahu, bahwa aku berusaha menjaga hatimu dengan diamku.

"Hijab Syar'i bukanlah pertanda sudah baik, kan? Tapi di mulai dari sana, artinya kita sudah siap belajar untuk jadi pribadi lebih baik ke depannya lagi. Dan yuk marilah kita sempurnakan hijrah kita dengan mulai menyempurnakan hijab kita

Dan ini postingan  hijranya mba dhira, bisa cek diblognyaaa iki linknyaa >>> Metamorfosa Hijrahnya dhira

Dan terakhir ini adalah foto-foto mba dhira
Cekidottttttt...
Nadhira Arini Nur Imamah Nadhira Arini Nur Imamah

Nadhira Arini Nur Imamah

Nadhira Arini Nur Imamah

Nadhira Arini Nur Imamah Nadhira Arini Nur Imamah



Yupppppp demikian profil singkat muslimah berhijab syari Nadhira Arini Nur Imamah
Semoga menginspirasi :)
Aamiin


1 komentar:

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)