Aya Cahaya

Assallamuallaikum Muslimah,
Dipostingan kali ini aku mau posting profil muslimah berhijab syari, Owner dari brand kosmetik lokal yaitu Zalfa, adalah Aya Cahaya
Cerita dulu ahhh ,
Jadi diawal tahun 2016 aku lagi cari skin care yang pas buat aku, hehe yang halal, dan herbal. Terus aku kebetulan di Instagram ada Zalfa, rekomendasian dari kak Ressa Rere, terus aku mulai lah cari info di Instagram tetang produk Zalfa, dan akhirya untuk pertama kalinya aku cobai produk skin care Zalfa, *horeee

Kenalan dulu yukk sama Zalfa :)







Zalfa Cosmetics merupakan salah satu brand kosmetik lokal yang hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia sejak Februari 2013. Zalfa Cosmetics memiliki rangkaian produk yang terfokus pada kategori kosmetik perawatan kecantikan. Zalfa Cosmetics hadir didasari keprihatinan atas maraknya produk-produk sejenis yang beredar di masyarakat tanpa disertai kejelasan dalam hal legalitas produk maupun kualitas keamanan produk.
Produknya meliputi Pemutih Wajah, Krim Anti Jerawat,Krim Anti Flek Eye Cream, Serum Antiaging,dan lain-lain
Nah menurut aku nih, buat para muslimah cocok banget nih, Skin Care Natural Herbal dan ada sertifikatnya, jadi otomatis halal dan aman digunakan, :) 
Aku pake juga, InsyaAllah setelah beberapa bulan pake, akan aku posing reviewnya yahh :)
Sok atuh buat muslimah yang pengen lebih tau

Website : www.zalfa.co.id
Email : zalfa.official@gmail.com
Instagram :  zalfamiracle


Dan dibawah ini adalah Foto-Foto kak  Aya Cahaya

Aya Cahaya


Aya Cahaya

Aya Cahaya


Yup demikan tadi kenalan dengan muslimah berhijab syari Aya Cahaya Owner Zalfa
Yukkk muslimah pake kosmetik yang herbal dan halal :)
Karena halal itu engak cuma yang kita makan, tapi yang kita  pakai dan yang kita cintai *eaa
Semoga menginspirasi :)
Terimakasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)