Kata Mutaia Hijab Alila Tentang Dia


dia adalah laki-laki yang aku cintai *eaaaaaa
Karena agamanya, akhlaknya, dan parasnya *eaaa
Tapi saat ini dia tidak halal untuk kucintai, dan belum tentu halal untukku
Maka, saatnya aku tidak perlu lagi mencintai dia karena membuang waktuku
Aku pasrahkan rasa ini, aku relakan dan aku lepaskan :)
Jika Dia mengizinkan, mohon pertemukan dan halalkan :)
Aamiin



Yuppp, tadi curhatan seroang muslimah yang galau :D
Mohon jangan ditriru :D
Muslimah, mauu cerita tentang dia nih, dia itu maksudnyaa : 
dia ( maksudnya doi/laki-laki yang kita cintai)
Dia ( maksudnya Allah)

Untuk mengurangi kegalauan hati
Dan disini aku posting kata mutiara tentang diaa
ku kumpulin Kata Mutaia Hijab Alila tentang dia
Yang aku copas dari Twitter Hijb Alila @HijabAlila
Buat paraa muslimah nih, yang baperan, yang lagi galau karena dia
Yang lagi kasmaran karena dia, atau lagi tergila-gila karena dia
Coba luangkan waktumu sebentar untuk baca quote atau Kata mutiara dari Hijab Alila tentang Cinta yang satuuu ini hihii
Cekidot


Saat kegelisahan itu singgah, bersabarlah. Jaga jarak dengan dia dan mendekatlah kepada Allah :)

Tak perlu cemas, bila nantinya dia menjauh. Seharusnya kita cemas saat jauh dari Allah :)

Doakan dia dalam sujud-sujud panjangmu dan mintalah kepada-Nya agar meneguhkan hati agar hanya ada Allah yang mengisi relung hati :)

Muliakanlah diri kita, berdoa dia adalah orang yang tepat. Orang yang kita cintai dalam diam belumlah halal dan belumlah tentu akan halal :)

Bersabarlah, janji Allah sudah ada pendamping untuk kita. Mungkin dia, mungkin juga bukan dia :)



Yupp demikian tadi kata mutiara hijab alila tentang dia
Semoga menginspirasi, 
Yuk saatnya lepaskan dia, dan relakan dia,
Suatu saat jika memang dia untuk kita,
Maka akan ada jalan dan rencana indah yang telah diatur oleh-Nya untuk kembali bersama pada hubungan yang diridhoniya, yaitu dengan menikah dengannya dan membangun rumah tangga hingga tak terpisahkan samapi di surga
Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)