Cara Request Postingan di Blog dwibcc

Assallamualaikum
Diblog ini sekarang aku mau kasih layanan, *ciee lanyanan hihi
Mau kasih layanan kepada muslimah yang ingin merequest postingan untuk diposting pada blog ini,
Istilahnya aku sebut
Request Postingan dwibcc

Sebelumnya aku sering dapet request postingan, misalnya ada seorang muslimah yang chat aku via bbm awalnya kenalan karena tau dari blog aku, terus minta request postingan, biasanya si sering dapet request Profil Muslimh Berhijab Syari :)

Q : Misalnyaa apa ajaa nih yang bisa di request kak ????
A : Apa ajaa yang berhubungan dengan hijab syari, misalnya kayak Profil Muslimh Berhijab SyariTips dan Trik Hijab Syari,  terus bisa juga reques hal-hal tentang muslimah, review buku, gambar-gambar,
Yukkk yukk langsung ajaa yaa mau Request Postingan dwibcc
Caranya tinggal chat akuu di :
BBM : 7510B756
Line : dwibcc
WA : 0857 6666 1705

Atauu bisa hubungi via Media Sosial di :
Twitter : @dwibcc
Instagram : dwibcc
Facebook : Dwi Lestari ( Jarang banget buka tapi hehe )

Terus salam, terus chat kalo pengen request posting apaa gitu
InsyaAllah akan saya posting, yang pasti hal-hal yang positif yahh :)
Okeee muslimah :)
Harapanya blog ini menjadi blog yang menginspirasi banyak muslimah dan makin banyak para muslimah untuk hijrah dan berkarya dan berbuat baik :)
Dan aku akan terus berkarya dan bekerja agar tercapainya visi blog ini yaitu Menginspirasi Muslimah Untuk Berhijab Syari,
*Aamiin  

Ditunggu Request Postingan dwibcc nyaa yahhhh :)
Terimakasih banyak muslimah

dwibcc






3 komentar:

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)