Ayo Hijrah

Assalamuallaikum Muslimah
Simak dialoq dibawah ini yukkk, :D

Boleh engak si menunda-nunda kebaikan???
Dalam hal kebaijan, Ya sebaiknya, kebaikan itu engak perlu ditunda-tunda, kudu disegerakan,
Tapi kadang rasanya berat  bgt mau memulai kebaikan, gimana tu ?
Untuk memulai suatu kebaikan memamg ūberat, dan sulit, Tapi jika niat dan tekat sudah bulat, InsyaAllah kebaikan akan didapat. 
Semangat shalihat :)



Ngomongin kebaikan, btw kebaikan apa aja nih yang sering dilakukan sama temen-temen muslimah?  Mungkin beberapa kebaikan tersebut berupa membantu teman, melakukan kegiatan positif, berubah menjadi lebih baik,  menjadi seorang yang taat, menghormati orang tua, semangat mencapai cita-cita, giat berusaha, dll
Emmmmmmmm, bisa dibilang hal-hal kebaikan terebut diatas adalah hal-hla positif yg  besar untuk dilakukan, 
Untuk menjadi lebih baik kita kudu melakukan perubahN 
Atau bisa dibilang HIJRAH
Apaaa tu hijrah ??
Sokk atuh baca artikel ini >> Aku Ingin Hijrah
Dan buat muslimah sendiri, beberapa tahun ini, kata hijrah sudah familiar,
Makin banyak para muslimah yang berhijrah baik dari perilaku maupun penampilan,
Terlebih dari penampilan, saat ini makin banyak muslimah yang  Hijrah Ke Hijab Syari
*Masya Allah
*Keren
Dulu, ngeliat khimar panjang gamisan diliat aneh yakkk, sekarang alhamdulillah dilihatnya lebih istimewa, Aamiin semoga akhlak muslimah yang memakai khimar panjang pun makin istimewa :)
Untuk mempebobot postingan diblog ini,(soalnya tulisanku kurang berbobot hehe)
Simak yukk, beberapa tweet dari Ustad FelixY Siauw
Tentang Hijrah,
Cekidot.....

Hijrah tak harus menunggu semuanya sempurna, karena hijrah itu yang terpenting meninggalkan keburukan

Hijrah bukan berarti harus semuanya baik, karena justru hijrah adalah proses perjalanan menuju kebaikan

Nanti saja berhijab bila sudah tua, nanti saja berhijab kalau sudah nikah, pemikiran semisal ini, menunda hijrah

Yang paling berat memang langkah pertamanya, meninggalkan keburukan itu perlu usaha yang sangat kuat

Karena banyak alasan yang dibisikkan syaitan, seolah benar namun menyesatkan, menunda untuk taat

Hijrah itu hanya perlu "karena Allah", bukan situasi ideal, justru bila kesulitan, disitulah ada ganjaran Allah


Yupp itu tadi tweet Ustad Felix Y Siauw, tentang HIJRAH
Menurutku, Hijrah secara sederhana adalah meninggalkan hal buruk menuju hal yang baik
Rasanya sgt  berat saat memutuskan untuk melangkah dan HIJRAH
Berat ?? Pasti berat, aku pun pernah mengalaminya
Awal-awal aku memulai, saat harus meninggalkan hal buruk untuk menuju hal yang baik
Beberapa hal yang aku tinggalkan seperti Meninggalkan pacaran,Meninggalkan pergaulan yang tidak baik , Meninggalkan kegiatan-kegitan yang kurang bermanfaat, meninggalkan pakaian ketat,
Berat ?? Awalnya berat memang, 
Dan yang pasti, saat diawal hijrah butuh kekuatan, dan keberanian untuk mengawalinya,
Berat ?? Ya memang berat, tapi aku harus kuat, karena Lama kelamaan aku nyaman dengan keadaanku sekarang, dan aku mulai menemukan hidupku yg sesungguhnya,
Berat?? Kekuatan dan tekatku cukup kuat, dan yang pasti aku senang dengan kondisiku saat ini, tapi aku harus terus menjadi lebih baik untuk kedepannya, dan aku harus istiqomah
Karena Istiqomah itu  pun butuh kekuatan :)
*Doakan aku shalihat :)

Dan dipostingan ini, aku mengajak para muslimah untuk Ayo Hijrah
Masa muda kita kudu kita gunakan dan manfaat kehal-hal yang lebih positif,
Ayooo Hijrah Muslimah :)
Ayoo Hijrah karena Allah :)
Semangatt terus menebar kebaikan




Dari seorang blogger muslimah
Yang asik dengan duniaanya dibalik layar 
DWI LESTARI


0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)