Foto-Foto Sama Buku




Assallamuallaikum
Aku suka foto aku suka buku
Karena itu, dipostingan ini akuu ada konten khusus tentang Foto, dan Tentang Buku

Kalo tentang buku bisa langsung kesini nihhh >> Buku
Akuu suka review Buku, yaitu memposting isi dari buku yang pernah aku baca dan pembahasnnya pun sesuai karakter ku jadi, bukan review si, tapi lebih ke apaa si isi bukunyaa, (sama aja kali yahh hihi) 
Nah dibawah ini adalah beberapa buku, yang pernah aku review dan aku posting di blog ini :
Review Buku - Yuk Berhijab
Review Buku - Udah Putusin Aja
Review Buku - Bukan Ibu Biasa
Review Buku - Jangan Pernah Menyerahl
Review Buku - Habits
Review Buku - ON , Jamil Azzaini
Review Buku - From Jilbab To Akhirat
Review Buku - Hijrah Strory , Irna Mutiara
Revie Buku - Halaqah Cinta, Arif Rahman Lubis
dan lain lain

Selain itu juga, aku suka posting tentang Tips Buku, misalnya kayak :
Tips Agar Suka Baca Buku
Tips Membeli Buku


Selanjutnya untuk foto, aku suka jugaa loh upload-uplod foto di blog ini :D
Sokk atuh bisa langsung kesini  >> Galeri Foto
Biasanya foto-foto aku upload itu adalah foto-foto pribadi, sama foto-foto menginspirasi
Kalo ini Kumpulan Foto pribadi :
Yudisium Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Jurai Siwo Metro 2016
Sidan Skripsi Dwi Lestari
Photoshoot Hijab Syari
dan lain-lain

Dan yang ini  foto-foto yang menginspirasi :')
Foto Foto Muslimah Berhijab Syari Naek Gunung
Foto Hamas Syahid Izzudin dan Umminya
Kumpulan Foto-Foto Anak Kecil Berhijab
dan lain-lain 


Nahh sekrang akuu mau shre nih beberapa foto-fotoku sama buku :D
Sok atuh langsung ajaa yak scroll kebawah yah :')
Cekidot


foto muslimah pegang buku
Add caption

Buku Halaqah Cinta

foto muslimah pegang buku
Buku Yuk Berhijab

foto muslimah pegang buku
Buku From Jilbab To Akhirat

foto muslimah pegang buku
Jangan Pernah Menyerah

foto muslimah pegang buku
Buku Hirah Story
foto muslimah pegang buku
Buku Hijrah Story

Buku Tausiyah Cinta


foto muslimah pegang buku
Buku Blogging For Money, ini lagi di Perpusatakaan Daerah ( PUSDA) Metro Lampung
foto muslimah pegang buku
Buku Udah Putusin Aja, iki buku keceee badai euyy pembahasannya :')
foto muslimah pegang buku
Buku Beyond The Inspiration, Ustad Felix Siuaw

Buku Jangan Takut Gagal, Aldilla Dharma Wijaya


Yup demikian tadi Foto-Fotoku sama Buku
Kalo muslimah, mana nih foto-foto sama buku-bukunyaa ? :D
Sukaa foto sama buku engakk kayak akuu hihi ?
Sokk atuh dishare jugaa
Aku mah terlalu narsis yah, apa apa difoto :D hehe

Ow iyaa, aku nyesel banget lohh, baru suka baca buku dikepala dua, telatt yak hihi
*Lebih baik telat, daripada telat banget :P 
Harusnya mah dari SD yakk
Tapi gak papa deh, pokoknya aku harus terus seneng baca buku sampe akhir hayat, Aamiin
Doakan semoga selalu bisa beli buku dan baca buku, dan posting diblog ini serta ilmu yang didapat bisa diterapin, Aaamiin :')
Semangat baca buku terus yah :')
Semoga postingan ini  menginspirasi
Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)