Buku-Buku Faforitku

buku buku dwibcc

Assalamuallaikumu
Foto-foto diatas adalah koleksi Buku-Bukuku, masih dikit dan ini udah ngelist judul buku-buku yang akan aku beli bulan depan, hihi , Dan suatu saat nanti InsyaAllah tepatnya di tahun 2017
Aku bisa merelalisasikan Ruang Baca Buku Impianku
Aamiin :) 

 
Buku, adalah salah satu benda yang sangat aku sukai.
Dan menurutku membaca buku itu menyenangkan, karena banyak inspirasi yang didapat dan perubahan positfi yang aku dapet, apalagi buku-buku yang kece yang bener-bener bikin mengubah pola pikirku serta semangatku untuk memperbaiki diri dan mewujudkan cita-citaku
Aamiin :')
Dari semua buku-buku yang pernah aku baca ada beberpa buku yang ngena banget diaku dan bikin aku berubah , Bisa dibilang buku-buku ini yang makjeppp banget dan buku buku ini adalah faforitkuu
Nah dipostingan ini aku mau share buku-buku faforit  yang makjeppp akuu banget :D
Simak yahh berikut ini adalah buku-buku faforitkuu

1. Udah Putusin Aja

Alhmdulillah, Baca Buku ini merupakan langkah awalku berhijrah
Bener-bener awal banget :')
Buku ini adalah buku agama pertama yang aku beli, (pertama aku beli saat mau hijrah hihi)  dan membuat aku berubah seperti sekrang ini :')
Jadi tahu seluk beluk pacaran, dan pacaran itu tidak diperbolehkan dalam agama Islam, dari buku ini aku menjauhi yang namanya pacaran serta belajar menjaga pergaulan antar lawan jenis.
Selain itu, dari buku ni aku mulai membeli buku-buku agama Islam yang lain :')
Buat muslimah perlu banget nih baca buku ini
Apalagi yang masih pacaran
Semoga setelah membaca ini dibukakan hatinya :) 
Yang masih pacaran Udahhh Putusin Aja :D


2.Yuk Berhijab 

Waktu itu, aku beli buku Yuk Berhijab, bareng beli buku Udah Putusin Aja, Penulisnya pun sama Ustad Felix Y Siauw
Saat baca buku ini merasa tertampar
Setelah selesai membaca buku ini, menjadi saat terberataku untuk memulai perubah penampilanku  dengan hijab syari
Bisa dibilang salah satu pendorong terbesar saat itu ya karena buku ini, Alhamdulillah, saya ucapkan jazakillah kepada Ustad Felix Y Siauw




3. Jangan Pernah Menyerah - Aldla Dharma Wijaya
Buku nya kak Aldila Dharna Wijaya
Seorang Cowok Kece Sholeh Inspiratif yang pemikirannya kece banget :D
Tulisannya keren, suka banget sama setiap tulisannya, apalagi quote yang sering diposting di Instagram, *kerennnnkak
Membaca buku ini menjadi penyemangatku dalam hidupku. Sudah saatnya para pemuda muslim unuk bangkit dan menjadi sesorang yang lebih istimewa dan terus memperjuangkan impiannya, serta dalam  mencapai hal tersbut diperlukan kekuatan, doa,  serta mengembangkan  passion yang dimiliki sesuai koridhor agama Islam.dan Jangan Pernah Menyerah







4. HIJRAH STORY

Buku, Selanjutnya adalah buku dari salah satu desainer faforitku yaitu IRNA MUTIRA, judul bukunya HIJRAH STORY
Betapa kecenyaa perjuangan tante Irna Mutiara seorang desainer
Muslimah Behijab Syari untuk menjadi seorang desainer yang seperti sekarang. Perjuangan dari awal sampe kepuncang karirnya ditulis dibuku ini serta kisah Hijrahnya
Seneng banget bisa baca abuku ini
buku ini juga menjadi pelecut semangatku untuk meraih masa depanku,  menjadi seorang desainer muslimah berhijab syari yang memproduksi  pakaian syari, Aamiin





5. ON

Bahwa hidup perlu perjuangan, perlu unutk kita perjuangkan sekuat tenaga. Untuk memperjuangkan dan mencapai apa yang kita inginkan
Kita perlu tahu apa passion yang kita miliki
Apaa itu passion ?? Passion itu adalah kegiatan yang engak bosen kita lakuin, dan merasa enjoy melakukan itu, serta teman disekitar mengakui keahlian yang kita miliki,  Isitlahnya bisa dibilang passion tu  gw banget. Nah untuk itu kita harus menemukan passion yang ada pada dirikita 
Buku dari Jamil Azzani mengajarku untuk mengON kan hidup
Karena bekerja engak cuma bekerja ajaa :)
Bekerja adalah Ibadah
Serta saat melakukan kegiataan apapu Libatkan Allah, dan Prioritaskan Allah :') 
Dari buku ini aku, menulis >>Tuhan, Inilah Proposal Hidupku




Yuppp, itu tadi beberapa Buku-Buku Faforitku
Sokkk atuh buat  para muslimah baca buku-buku yang aku faforit
Atau ada beberapa Buku-Buku Faforitku juga fafortinya muslimih ?? :D
Akuu mauu banget beli buku laig yang banyak, biar makin banyak ilmu, Aamiin
Dan suatu saat juga bisa nulis buku juga, Aamiin :D 
Demikian Buku-Buku Faforitku Semoga menginspirasi:)


2 komentar:

  1. Kak mau tanya pesan buku sirah shahabiyahnya dimana ya? 😊 makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini temenku jual ukh
      cobaa aja hubungi via wa atau sms
      ke no ini 089653433206
      :)

      Hapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)