Apa Warna Kesukaanmu ?


Warna, apalah arti hidup tanpa warna, hihi
Apalah arti kain tanpa warna :D Pokoknyaa warna itu penting apalagi buat designer, warna itu semacam identitas hihi^^
Kalo boleh tau,Apa Warna Kesukaanmu?
Kalo warna kesukaanku ini nihhh aku kasih tau hehe :D



1. Hitam,
Saking senengnya sama warna hitam, sering banget pake kerudung warna hitam
Jadi cuci kering pakeee kerudung hitam, hehe











2. Warna-Warna Pastel




 
Dan ini beberapa walpaper warna pastel, yang super duper imutttttttttt :D
imuttt emesin, jadi pengen buat design baju kan :D
InsyaAllah brand hijab dwibcc konsisten bikin warna-warna hitam dan warna pastel :)
Karena memang aku sendiri suka banget sama warna Hitam dan warna pastel 
 








Udahhh ini ajaa yang bisa dishare, hihi
Oiyaa aku mau kasih alasan dulu kenapa aku suka warna Hitam dan Warna pastel
1. Suka warna Hitam karena, netral, mau dibawa kemana aja bisa, terus kalo pake warna itam tu engak gampang pudar warnnya awet, hihi
2. Suka warna pastel yang kalem-kalem karena bikin kulit jadi engak gelep, xixi
Kan akuu kulitnyaa item jadi lebih suka sama warna yang kalem gitu soft soft gituu, Dan kesannya juga kalo warna kalem enak ngeliatnyaa, ^^
Dah ituu aja yang bisa aku share, ini warna kesukaanku, apa warna kesukaanmu?


0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)