Dibilang Mirip Heliza Helmi

Assalmuallaikum
Mak cik, pak cik, ape kabernyee ?? semua baik baik ke ?? :D
*ceritanya pake bahasa melayu 
Dipostingan ini aku mau kegeeran dikit dahh :D
Pernah beberapa taon yang lalu ada yang bilangin aku kalo aku tu Mirip Heliza Helmi :D
Padahal engak tau sapa tu Heliza Helmi, nyampe rumah terus cari tau siapa Heliza Helmi terus akhirnya tauuu hihi
*cieeeeeeeeeee
*senengbangettuu








 Jadi waktu itu dibilang mirip kak Heliza Helmi pas orang yang bilangin itu abis nonton film Syurga Cinta, Film Malaysia yang dibintangi oleh Heliza Helmi
<< Ini posternyaa ada di samping

Sudah ada yang tau belum
Siapa Heliza Helmi ???
Kalo belum lanjut scroll kebawah:D









Ini foto-foto kak Heliza Helmi :) 

 






Kece yaaahhh :D
Profil lengkap kak Heliza Helmi bisa di  cek ke google :)
Aku juga pernah bahas profil muslimah Kak Heliza Helmi, ini kalo mauu baca juga hihi
klik disini
Sebenernyaa aku engak mirip sama kak Heliza, akuu mah apa atuhh :D
Kalo kak Heliza kan cantik, putih, cerdas,
Tapi pas itu pernah pasang foto profil kak Heliza Helmi, e banyak yang ngira itu aku, padahal orang yang ngira itu aku tu mereka itu termasuknyaa kenal deket sama aku hiihi
*jadipengenterbang
*dibilangmiriphelizahelmi

Secara fisik si jauh banget akuu mah apa atuh, cantikan kak Heliza hihi :D
Setelah dibilang mirip gitu
Aku mulai stalk kegiatan dan aktivitas kak Heliza Helmi di Media Sosial, di Instagram si yang paling update hihi, dan menurutku kak Heliza Helmi ini seroang muslimah, shalehah, keceee (keren),punyaa kepribadian yang baek, dan serba bisa ^^
Udah Cerdas, pengusaha muda, pinter berbicara di depan umum, terus sayang keluarga, lengkap dehh, selain itu juga kak Heliza itu suka bantu saudara kita di Palestina, dengan beberapa kali mengunjungi Palestina dan mengumpulkan bantuin untuk Palestina,  *keren kak :)
 Suatu hari nanti pengen banget bisa ketemu kak Heliza Helmi, Semoga dipertemukan, Aamiin

Yupppppppppp demikian tadi postingan yang bikin aku geer, karena "Dibilang Mirip Heliza Helmi"
Hehe, semoga bermanfaat dan menginspirasi
Kalo kamu dibilang mirip sapa ???




0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)