Kamu di Do'aku by : Tausiyah Cinta


Sebatas memandang dalam helaan napas
Sebatas tersenyum dalam hitungan detik
Sebatas kata yang tak butuh alasan
Dan semua hanya sekejab
Ya... kita bertemu memang bukan untuk merangkai cerita
Hanya seperlunya saja, dan itulah yang terbaik untuk kita
Namun kau tetap tak kulupa
Selalu kusebut tanpa lelah dalam doa
Setia kurindui dalam diam yang terjaga
Untuk kamu dalam doaku
Tetaplah di JalanNya dan teguhkan hatimu
Aku percaya bahwa engkau adalah lelaki sholih yang ingin istiqomah kepadaNya
Diamku bukan berarti aku benci
Diammu juga bukan karena meragu
Aku tahu bahwa kita sedang berusaha meraih ridho Ilahi

Untukmu yang jauh di sana
Untukmu yang belum berubah
Untukmu yang selalu ingin taat kepadaNya
 Engkau tak akan kulepas dari doa
Biarlah jarak dan waktu kita berbeda
Biarlah senyum kita tak lagi saling menyapa
Asalkan kita tetap satu dalam doa
Kujaga kau dalam diamku
Kujaga kau dalam rindu yang kutitipkan kepadaNya

Untukmu yang masih jadi rahasiaNya
Untukmu yang tak akan kulepas dari doa
Jagalah hatimu di sana
Lanjutkan semua cita-cita
Raihlah impianmu untuk bela agamaNya
Bersabarlah karena kau pasti bisa melaluinya
Biarlah aku tetap di sini dalam diamku
Biarlah aku juga melanjutkan impianku
Biarlah aku terjaga dalam doaku untukmu
Karena aku percaya jika
Dia sudah berkehendak kita pasti akan bertemu
Jika takdirNya sudah berkata keluargamu pasti akan bertamu
Dan jika memang akulah tulang rusukmu kau pasti akan menemuiku bersama waliku di depan penghulu Aamiin


By :  @tausiyahku (Instagram)

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)