Larissa Chou

larissa chou
Assallamuallaikum, Muslimah :)
Seperti Biasa mauu mencoba nulis profil Muslimah Berhijab Syari
Sebenernya bukan nulis pofil yah, tapi lebih kenalan atau bisa dibilang nyeritaain hihi
Okee sekarang aku mau  nyeritaain seorang Muslimah keturuanan chinese dan berhijab syari.
Adalah Larissa Chou seorang mualaf dan berprofesi sebagai Make Up Artist
Kita panggil cici yahh :D
Kan chinese hehe ;D
 :D

Dan Ini Media Sosial cici Larissa Cho
Twitter : @Larissachou
Instagram : larissachou
Snapchat : Larissachou  


Lanjut lagiii nih
Larissa Chou lahir di cirebon 23 April 1996
Ini ada postingan yang diupload sama cece Larissa di Instagram, 
Dan kayaknya pas banget untuk aku repost disini :)
Simak dulu yahhh :D

Felixia Yeap @raisyyahrania.official Saya sudah tau beliau lama felixia asal malaysia perempuan murni keturunan china seperti saya ( beda nya saya asal indonesia ) dan beliau pun sama mualaf Felixia pertama mualaf tidak ada proses langsung berhijab dan syar'i saya juga sama seperti beliau.. Beliau pun di hujat saya pun di hujat tapi lebih parah beliau karena beliau seorang artis Hijrah beliau keren sekali dulu nya dia adalah model majalah dewasa Beliau pun mau membuktikan bahwa Gadis China tidak anti islam dan bisa menjadi muslimah Felixia yeap sudah sadar dan menemukan kebenaran yaitu islam Saya pun begitu.. Islam bukan hanya untuk keturunan arab maupun suku indonesia asli Islam bukan hanya untuk perempuan yang terlahir sebagai muslimah yang dari lahir belum mengenal islam dan Hijab pun BISA ️ dan mau memperjuangkan Doakan saya dan juga Felixia Yeap agar selalu istiqomah dan bisa jadi motivasi Tidak perlu salut terhadap mualaf menurut saya ini lah kebesaran Allah
 - Larissa Chou -


Nah itu tadi caption yang dipos di Instagramnya cici Larissa Chou,
Btw aku mauu cerita dikit hihi :D
Tapi memang bener yah, rasanya aneh ngeliat chinese beragama Islam / seorang muslim,
Padahal Islam datang lebih dahulu di China dan berapa ratus tahun kemudian baru ke Indonesia 
Jadi seharusnya bukan hal yang aneh kalo kita ngeliat muslim chinese. 
Tapi yaa tetep yaah agak aneh ketika seorang chinese itu beragama Islam :D hehe
*dibalikbalik terus aku nulisnyaa hehe :D  
Nahh buat cici Larissa, semoga jalannya dimudahkan, selalu semangat, semoga istiqomah yahh ce
Ngeliat cici ko mirip sama ustad Felix Y Siauw, kayak sodaraan yahh hehe
Kan chinese juga jadi mirip sipitnyaa *hihi
Dipostingan ini akuu engak bisa banyak share karena belum kenal banget sama cici Larissa Chou
Tapi ada yang aku share nihh, postingan cici Larissa Choou di Media Sosialnyaa,
Simakkk dulu yahhh :D

ada kala nya manusia membuat kecewa
jadi lebih baik berharap ke Allah dengan tindakan usaha & doa
dan Allah punya cara nya sendiri melancarkan apa yang hamba nya mau..
bisa dengan mengirim orang2 yang insha Allah tidak membuat kecewa karena Allah lah yang mengatur semua itu..
Tetep Allah lah yang harus utama ☺️


Saya memang tidak sempurna Saya pun baru menjadi seorang muslimah Tapi saya akan berusaha membantu dan membimbing teman Saya dari dulu tidak pernah membeda-beda kan teman Apapun ras nya dan berasal dari keluarga mana Karena semua manusia itu sama apalagi di mata Allah Hanya manusia itu sendiri yang membedakan Semangat yaa berhijab syar'i  


Membicarakan orang lain hanya menambah dosa Sirik kepada orang lain hanya mengurangi pahala Daripada menggosip lebih baik berkaca apakah diri sendiri sudah sempurna? Daripada iri pada kelebihan orang lain kenapa tidak mencoba memuji? 

Hijrah dimulai dari syar'i dan tidak meninggalkan shalat Mengapa berhijab malah dibuat omongan? Sedangkan perempuan yang memakai tangtop dan celana pendek tidak permasalahkan Mana yang mengganggu? Apa pacar mu / suami mu akan menggoda / melirik wanita berhijab syar'i? Tidak akan pandangan lelaki akan lebih tertuju dengan perempuan yang mengumbar aurat nya Berhijab syar'i tidak mengganggu dan mengurangi pandangan nakal kaum lelaki Syar'i lebih melindungi kaum wanita dan Inilah menutup aurat yang sesuai syariat  

saya tidak peduli orang berkomentar tentang saya yang menjadi mualaf karena yang berkomentar belum mengenal islam.. ini kebenaran orang mengenal saya bukan karena apa agama saya tapi gimana sikap saya dan gimana saya mencerminkan agama saya sekarang sekarang saya mengerti apa itu Surga surga tidak dijanjikan sembarangan, tapi kita cari Selama hidup di dunia banyak2 lah mengutamakan amal baik, berjalan di ridho Allah, kurang2 ngin lah hal yang berbau dosa walupun itu kecil, Jangan cuman mengejar Hal duniawi karena kita tidak tau kapan kita akan meninggal , umur manusia tidak bisa ditebak Ada sebuat hadists menyebutkan : "man aradaddunya fa'alaihi bil ilmi. Waman aradhal akhirah fa'alaihi bil ilmi. Waman araada humaa fa'alaihi bil ilmi" yang artinya : barang siapa ingin sukses di dunia harus tau ilmu nya. Barang siapa ingin sukses di akhirat harus tau juga ilmu nya. Dan barang siapa ingin sukses kedua nya harus tau juga ilmu nya.



Dan yang  aku share selanjutnyaa adalah Foto cici Larissa Chou dengan hijabnyaa :)

Berikut ini adalah foto cece Larissa Chou

Larissa ChouLarissa Chou


Larissa Chou

Larissa ChouLarissa Chou
Larissa Chou

Larissa Chou

Larissa Chou
Larissa Chou

Larissa Chou
Larissa Chou
Larissa Chou


Dari postingan-postingan yang di share di media sosial banyak banget ilmu-ilmu syari yang cici share
Jadi maluu nih yang dari lahir sudah memeluk Islam tapi ilmunya masih sedikit, semoga ini menjadi pemacu untuk terus belajar mencari ilmu syari :) Aamiin
Seminggu setelah mualaf cici Larisa Chou langsung memutuskan berhijab syar'i dan tidak pacaran ( karena memang sebelumnya juga single)
Dan setelah menjadi muslimah cece Larissa Chou udah manteb tidak mau pacaran
 *kerennnnnnnnnnnnn
Satu lagii nihh cici bisa bahasa jawa lohh :D
Engak percaya ?? ini aku screen di ask nya cici :D


Dan ditahun 2016, Larissa Menikah Dengan Alvin (Putra Pertama Ustad Arifin Ilham)
Ini foto-fotonya >> Foto Pernikah Larissa Chou dan Alvin


Yuppp itu tadi kenalan dengan cici Larissa Chou
cici, akuu mau kenalan lebih deket hihi
InsyaAllah ntar mention di twitter dulu, soalnya belum di aprov hehe
Postingan ini juga aku tulisan dari requestan temen muslimah di BBM
Jadi tauu cece Larisa Chou yang tadinya engak tau hehe
Semoga cece Larissa Chou bisa menginspirasi muslimah lain untuk terus istiqomah :) Aamiin
Lebih lengkap ini nihh, Muslimah Daily juga memposting artikel tentang cece Larissa Chou >> Mencari Kebenaran Tentang Tuhan Menuntun Remaja 19 tahun Memeluk Islam




Semoga menginspirasi :)

5 komentar:

  1. Afwan ukhty, penulisan chaenese seharusnya Chinese... anyway, senang melihat mualaf yang berhijab syari... saya juga Chinese dan mualaf...:), salam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa teh, okee kak akuu edit lagi tulisannya hihi :D
      terimksh teh sudah dikoreksi :D
      wahhh kerennn
      salam, cece linda :))

      Hapus
  2. Malah heran banyak orang cina indonesia agamanya kristen, padahal parawali songo hampir cina semua, bahkan raja dari kerajaan islam pertama di indonesia yaitu kesultanan samudra pasai, maulana malik al-saleh adalah keturunan cina. Dan aceh sendiri adalah nama orang cina, saudgar muslim keturunan cina bernama Ah cheng, tapi karena sulit bagi lidah parapedagang india dan arab, akhirnya Ah Cheng berubah menjadi Aceh

    BalasHapus
  3. Kontak Larissa Chou itu real kah?
    Mohon infonya, terima kasih.

    BalasHapus
  4. Baca artikel tentang kk larissa chou di internet maupun di postingan kali ini jadi teringat ama felixia yeap yang masuk islam itu, ukhti.

    Dan kita sebagai seorang muslimah yang dari lahir sudah beragama Islam sebaiknya malu sama mualaf yang sudah bisa memperdalam ilmu syari'at secara baik :)

    coretanhatiukhti.blogspot.com

    BalasHapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)