KARTUN by Ayhumaeni





Seorang muslim "ikhwan" yang sering dipanggil ukhti karena nama akunya ayhumaeni
Awalnya aku mengiri nama pemilik akun ayhumaeni itu  cewek, tapi setelah stalk dan beberapa kali si empu yang punya akun bikin kartun dan jelasin  kalo dia cowok, hihi
Akhirnyaa tauu kalo pemilik akun ayhumaeni itu seoraang cowok 

Ini nih kayak beberapa gambar katun diatas, disamping, dan dibawah ini.







hehe Kasian doi di tawarin endorse pake hijab syar'i :D
*maaf bang jadi ikut ngeledek haha :D
 

Btw disini aku mau share karya-karynya, yang sering share karyanyaa di media sosial

Ayhumaeni
Instagram : ayhumaeni
Twitter :ayhumaeni
Email : ayhumaeni@gmail.com







 Yukkk berikut ini adalah gambar kartun dari karyanyaa kak Ayhumaeni
Cekidot, semoga bermanfaat yah ^^
*kak Ayhumaeni ijin yah aku share disini hihi :D
 KARTUN by Ayhumaeni

KARTUN by Ayhumaeni

KARTUN by Ayhumaeni

KARTUN by Ayhumaeni




KARTUN by Ayhumaeni

KARTUN by Ayhumaeni

KARTUN by Ayhumaeni

KARTUN by Ayhumaeni

KARTUN by Ayhumaeni

KARTUN by Ayhumaeni



KARTUN by Ayhumaeni

KARTUN by Ayhumaeni




Dan yang ini spesial aku repost disini tetang CINTA-NYA :)
Semoga bermanfaat yahhh muslimah :)

 Mencintai adalah hal yang paling menyenangkan. Tak ada yang menandingi cinta, membuat bahagia dan menenangkan. Setiap saat selalu terpikir tanpa henti dan jemu. tersenyum meski yang kita lihat hanya bayang semu. Rasa sakit fisik seakan tak terasa. hilang begitu saja. Entah kemana. Semua hilang karena cinta. Namun tahukah. ada cinta yang yang melampaui rasa seluruh cinta. cinta yang orang bilang adalah cinta di atas cinta. cinta yang takkan terkalahkan oleh cinta manapun didunia ini. cinta ini abadi. cinta ini membuat lebih damai. cinta ini membuat orang merelakan dunia ini. cinta ini akan membawamu kepada keindahan yang belum pernah kita singgahi. banyak sekali yang ingin menggapai cinta ini. namun tak mudah. banyak pula yang hanya bicara "Aku mencintai", namun tak bertindak. cinta-Nya takkan berkhianat yang membuat hati hancur berlipat seperti cinta yang pernah ditemui. karena cinta-Nya berbeda. Ya. cinta itu adalah cinta Sang Pemilik cinta. semua cinta berawal dari-Nya. kau cinta dengan sungguh. Ia juga cinta. karena cinta-Nya selalu berbalas. apapun keadaanmu sebelumnya. Meskipun kita datang dengan kotor, namun Ia selalu menerima. dan itu pun jika kita datang dengan cinta yang tulus pula. Duh... sungguh itu adalah cinta yang belum pernah ditemui. pantas, orang-orang yang tersadar belomba manggapainya. namun. apakah cinta seperti itu bisa kudapat? Bersambung... *tapi ini bukan sinetron*

#Lanjutan. Ku tak tahu harus kemana melangkah. arah seakan dipenuhi kabut hitam. tak ada barang sedikit garis cahaya. semua hitam menutup mata. Lalu aku terduduk lesu merenung dan bertanya "inikah hidupku?". hitam. tak ada cahaya. tak ada arah. ya. aku memang orang yang berbaju dosa. dosa, dosa dan dosa yang selalu ku perbuat. tanpa tertarik sepetik cahayapun. orang-orang berduyun menuju rumah-Nya. sedangkan aku selalu terpulas dalam mimpi. orang-orang termenung mengingat-Nya. sedangkan aku sibuk oleh dunia. pantas. pantas saja tak ada yang mau menuntunku. pantas. pantas saja hati ini dibutakan dari cahaya ketaatan. menetes air mataku. tamatlah diriku. habislahlah aku. Tidak. Tidak. Tidak. Aku mulai meronta. bukankah pintu maaf selalu terbuka untuk siapa saja? bukankah cinta-Nya selalu ada untuk siapa saja? Ar Rohiim-Mu memang hanya untuk hambamu yang taat sampai akhir. tapi Ar Rohmaan-Mu bukankah selalu ada untuk siapan saja? Ya Allah. aku memang penuh dosa. tapi membuatku tersesat adalah bukan cara-Mu. Ya Allah. aku memang selalu lupa. tapi membiarkanku dalam kegelapan juga bukan cara-Mu. bawalah aku kedepan pintu maaf-Mu. izinkan aku untuk mengenal cinta-Mu. Ajari aku mencintaimu meski dengan beban dosa berlimpah. Ajari aku mencintaimu meski dulu aku selalu lupa menghadap-Mu. Ajari aku mencintaimu meski dulu aku tak hiraukan panggilan-Mu. Ajari aku mencintai-Mu meski dulu aku selalu muak dengan perintah-Mu. Ajari aku mencintai-Mu meski dulu aku tak mengenal kekasih-Mu. Ajari aku mencintai-Mu. dengan cinta yang banyak hamba-hamba-Mu idamkan.


ay humaeni Selidik punya selidik, saat ngeblog, dan ngecek di google+
Aku dapetin dehh sedikit profil dari kak Ay humaeni
Dan disamping ni foto kak AY HUMAENI :)
Semoga yang penasaran, jadi gak penasaran lagi yahh :D

Terus berkaryaa kak Ay Humaeni
Ikhwan keceeee yang pinter design, dan kata-kata nasehatnya makjpeppp :D
Sokk atuh follow Instagram : ayhumeni
Semoga menginspirasi :)

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)