I Fell So ALONE


Hari berputar, dan makin hari kenapa makin sepi yakkk duniaku ini?
masih saja membosankan, atau aku ini yang tidak bisa memanfaatkan & menjalankan kehidupanku dengan benar?

Ntahh lah, aku merasa bosan karena sendiri, akuu merasa bosen tidak mempunyai sahabat nyata yang membantuku menuntun kearah Jalan-Nya.
Aku sendiri tanpa arah *celangak clenguk,  tak ada satupun orang yang mengandeng tanganku, akuu terus berjalan mencari sahabat yang bersedia jalan bersamaku,tapi sampai saat ini tak ada, aku hanya seorang muslimah yang belum seutuhnya berhijrah, butuh ilmu dan sahabat muslimah yang nyata datang mengandengku untuk membantuku.
Sampai kapan aku sendiri begini ?

Akuuu kesepian,
tidak ada yang menegurku saat aku berbuat salah
tidak ada yang menasehatiku saat aku kehilangan arah
tidak ada sama sekali :(

Akuuuu butuh seorang sahabat muslimah yang nyata datang dihadapku untuk jalan bersama ke Jalan yang Allah Ridhoi,



heeeeeeeeeeeeeeeeeemm,
sebernnya ini tulisan diatas mau melow, tapi gimana yahhh?? gak bisa nulis meloww kayak puisi gitu, :(
Oke sebaiknya aku curhatkan saja :)

Di tahun ini, saya belum menemukan sahabat, belummmmmmm sama sekali, padahal aku tuhh pengen banget punya sahabat yang sama-sama belajar, sama-sama berhijarah mencari Rihomu-Mu.  kadang akuuu tuhh iri liat mba-mba yang berhijab syari bersama temen-temenya yang berhijab syari dan mereka terlihat mempunyai tali persaudaraan dan persahabatan yang kuat.

*Akuuupuny bertanya
kapan yahh aku punyaa sahabat kayak mereka yang berhijab syari dan saling menasehati dan berjalan bersama di Jalan-Nya???"
Kapan yahhh?? 
Tapiiiiiiiiii,
Alhamdulillah di dunia maya aku punya beberapa teman berhijab syari juga, mereka muslimah shalihah baik ada yang sama-sama juga baru berhijrah dan ada yang sudah berhijarh lebih dulu, merka santun dan ramah, aku ingin bertemu langsung sama mereka, tapiiii sayang samapi saat ini saya belum dipertemukan dengan merka, karena meraka berada di Luar Lampung (rumahkudi lampung). Alhamdulillah juga aku punya sahabat-sahabat yang selalu ceria bersama, tapi terkadang aku meresa ini bukan duniaku :(  aku harus berubah ingin menjadi wanita shalehah:)  dan berharap sahabat-sahabatku juga segera berhijrah :) Aamiin

Dann yang sekarang aku inginkan adalah mempunyai sahabat nyata yang mau bersahabat denganku, dan membantuku untuk mengandengku bersamanya berjalan bersama di Jalan-Nya.

Ya Allah, kirimkalah sahabat itu untuku :)
Karena aku membutuhkannya, aku ingin berjalan bersama untuk mengapai Surga-Mu :) 
Aamiiin


0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)