SORRY

blog dwibcc

Pengen nulis posting ini gegara beberapa waktu lalu dapet semprot dari calon costumers yang mau beli gamis syar’I produksi saya, hiksss  sepertinya dia marah :D

Yahh begini lah namanya belajar jualan jadi masih bayak kekurangan, dan belum pengalaman xixix, tapi Alhamdulillah beberpa produk gamis saya sudah keluar kota, ada yang ke padang, Kalimantan,
Okee…
Saya mohon maaf buat costumers jika pelayanan saya kurang sippp, :D
Jika bayak kekurangan dan endak propesional
Ya inilah saya seorang mahasiswa yang baru belajar dalam dunia bisnis online
Ya inilah saya yang mencoba menawakan produk syari buat ngajak muslimah untuk berbusana syar’i
Ya inilah saya namanya juga bisnis ya pesti cari untung,hehe tapi basicnya bukan masalah untung rugi aja tuhh bisnis, tpii surge neraka … maka berbisnislah yang halal :D
Nahhh dari kejadian itu aganya saya harus buat konsep untuk penjualan online ini, biar pengalaman kena semprot tadi endak terulang lagi xixixi.


Okee.. satu lagi sebernaya blog ini gunanya apa yak ?? ko jadi campur-campur hehe
Kontenya ada tentang artikel hijab syar’i, ada onlinshop, foto-foto hijab syar’i (campur aduk hehe)

Yaa ginilah, campur-campur, bukan bermaksud saya mensyiarkan hijab syari demi kelancaran bisnis jualan saya ya dear. Saya mensyiarkan hijab syari karena :
  1.  Saya adalah muslimah,
  2. Sya adalah TIM_SPJ atau anggota dari PEDULI JILBAB yang mempunyai missi membumikan hijab syari :)

Nah disamping itu juga saya seorang mahasiswa ekonomi islam yang pengen punya onlinshop hijab syar’i. Dann kecampur dehh semuaa itu ada diblog ini, HIHI :D


Gak papa yahh muslimah :) 
Blognya campur-campur :)
Semoga menginspirasi :)


Semangat '-')9

1 komentar:

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)