Ayo Berjilbab Shalihat



Komunitas Hijab syari peduli jilbab
Komunitas Hijab syari peduli jilbab
 



Ayo Berjilbab Shalihat :D
by:  PEDULI JILBAB






  1. Karena #Jilbab datangnya dari Allah, memakainyapun harus sesuai dengan apa yang Ia perintahkan :')
  2. Karena #Jilbab menjadi pembeda wanita muslim dengan yang lain :')
  3. Karena #Jilbab bukan tutup kepala, telinga, leher dan kulit saja, ia harus menjulur sempurna menutupi lekuk indah :')
  4. Karena #Jilbab bukan ajang unjuk pakaian terbaik, ia bentuk taat diri pada Rabbnya :')
  5. Karena #Jilbab bukan penghalang aktivitas diri, ia pelindung bagi diri yang mengharap ridho dan maghrifahNya :')
  6. Karena #Jilbab bukan untuk bermegah2an menampilkan kecantikan, ia pelindung diri dari godaan orang2 tak bertanggung jawab :')
  7. Karena #Jilbab bukan kesiapan hati, ia kewajiban yang tertuang dalam Ayat-ayat cintaNya yang sempurna :') 
  8. #Jilbab itu bentuk komitmen kita kepadaNya, tak lantas ketika berjilbab syar'i, seseorang mjadi langsung suci #AyoBerjilbab :')
  9. "Yang sudah berjilbab aja masih begitu" < Hal ini tak membuat kewajiban #Jilbab menjadi mubah. :') 
  10. #AyoBerjilbab Shalihat... Kemudian luruskan aqidah, benarkan ibadah, perindah akhlak. #Jilbab adalah langkah awal perbaikan diri :')
  11. Yuk muliakan dirimu dengan taati perintahNya. Menutup aurat sesuai syariat semoga selamat dunia akhirat. #AyoBerjilbab :')
  12. Sampai kapan masih terus merawat maksiat diri? Tak inginkah kita meraih ridhoNya dengan berjilbab syar'i? #AyoBerjilbab :')
  13. Sampai kapan alasan ketidaksiapan menjadi pembenaran? Tak sadarkah siapa yang sedang kau khianati? #AyoBerjilbab :')
  14. Sampai kapan mengulur waktu jalankan kewajiban berjilbab? Tak sadarkh jarak malaikat maut smakin mendekat stiap detiknya? #AyoBerjilbab :')
  15. Banggakah kita dipuji banyak orang karna tak berjilbab & dengan sadar kita sedang melanggar perintahNya? #AyoBerjilbab :')
  16. Tak terusikkah harga diri dan hati kita saat banyak mata yg menatap mengagumi aurat kita yang terumbar? #AyoBerjilbab :')
  17. Kenapa harus banyak ragu dalam jalankan kewajiban? tandanya belum sepenuhnya meyakini Allahlah penentu terbaik hidup kita. #AyoBerjilbab :')
  18. Bantu lawan jenis kita menjaga pandangannya dengan berjilbab syar'i bukan tutup kepala & pakaian yg mentereng sana sini. #AyoBerjilbab :')
  19. Mari kita perbaiki moral bangsa dengan perbaikan diri dari lini terkecil. Agar tak banyak mata terzalimi dg aurat kita #AyoBerjilbab :')
  20. Jilbab Syar'i adalah tanggung jawab yang Allah amanahkan untuk kita Shalihat, Yuk jaga amanah ini baik2. #AyoBerjilbab :')
  21. Tak perlu pusing dengan pandangan manusia ttg #Jilbab syar'i kita. Pandangan Allah lebih brharga. Kuatkan tekadmu Shalihat #AyoBerjilbab :')
  22. Banyak nikmat yg tak kita minta, Allah berikan scara langsung. Nah, yg Allah minta, kenapa tidak kita jalankan #AyoBerjilbab :')
  23. Setiap yg berjilbab syar'i pernah merasakan berbagai tantangan, sila tanya pada mereka semua. Tak hanya kau saja shalihat. #AyoBerjilbab :')
  24. Masih bongkar pasang jilbab tanda belum paham sepenuhnya kewajiban diri sebagai hamba. #AyoBerjilbab :')
  25. "Yg berjilbab tapi hamil diluar nikah, mencuri dsb disebut apa?" | Apa hak kita menghakimi mereka? Sudah lebih baikkah diri ini? :')
Komunitas Hijab syari





0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)