So Sweet

pernikahan muslim dan muslimah shalehah


Ketika waktunya tiba
Allah akan mempertumukan ku dengan mu
Di Pelaminan nanti, disaat aku dan kamu telah siap mengarungi bahtera rumah tangga *eaaa:D

pernikahan muslim dan muslimah shalehah

so sweet pernikahan muslim dan muslimah shalehah

foto so sweet pernikahan muslim dan muslimah shalehah

foto pernikahan muslim dan muslimah shalehah




Ya Allah,
Jaga hatiku untuk dirinya saja
Jatuh hatikan aku hanya padanya saja, agar aku tidak merasakan sakit hati
Pertemukan aku dan dia dengan waktu dan jalan yang tepat

Ya Allah
Berikan aku jodoh yang shaleh yang bertanggung jawab dan menuntunku ke Surga-Mu
Menerima segala kekuranganku dan kelebihanku,

Yang saling mencintai dan mencari Ridho-Mu
Aamiin :)

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)