Anisa Qurata’ayun

Bertemu dan berpisah karena Allah, selogan buat kira nihhh yun kayaknya hihihi ;D
yahh ini kami perkenalkan namanya Anisa Qurata’ayun, dipangil a’yun. Dulu kenal sama dia di TK Aisyah 16c Metro, dia adalah anak murid saya sewaktu saya ngajar disana. Anaknya imut cantik,unyu,pipinya mbem, pinter ngaji, aktif, hafalnya bagus, dan  berhijab syar’i, dan dia memanggilku >>> bunda *uhukkk :D

Masya Allah, bahagianya bisa bertemu sama dia, bisa akrab sama dia, bisa selfie bareng, bisa belajar dan maen bareng, sayang pertemuan  kita cuma kurang lebih 1bulan L Dan sekarang akuuu kangen sama kamu a’yun adikkkkku sayang L
Apakabar kamu dek disana??
Salam buat umi,abi yang mendidikmu dengan baik J Kelak kita dipertemukan lagi yahhhhhh
Diantara semua murid, inilah murid yang paling aku sayang, dan paling suka megangin tangan aku, anaknya maja, makan minta ditemenin, duduknya minta deketan sama aku hihi jadi kangen masa-masa ini.

Namanya Anisa Qurata’ayun, dan jika di Indonesiakan artinya Wanita yang menyenangkan J
Pernah karena gara-gara kangen dia, nama BM aku ganti jadi Anisa Qurata’ayun :D
Jadi kepikiran juga kalo punya anak pengen kasih nama itu,hehe ya dibelakangnya nanati ditambahan apa gitu hihi



Balik lagi ke Anisa Qurata’ayun, aku kagum sama dia, masih kecil pinter ngaji, pinter dalam hal pelajaran dan dia selalu mendaptakan bintang (nilai bagus) setiap harinya, wihhhhh umi dan abimu pasti bangga yah J Dan lebih lagi dia anaknya suka menolong sesama teman, mandiri,  Masya Allah dek a’yun, bundaaaa sayang sama a’yun. Bunda kangen sama a’yun.. moga kita ketemu yang dek, kalopun endak di dunia, kita ketumu suga-Nya kelak yahh a’yun sayang...
Lebih lagi nilai plus nya buat ayun, dia adalah satu-satunya murid yang berhijab syari di TKnya saat itu,Masya Allah…. Keren ya kak J masih kecil sudah berhijab syari J
Jadi makin kangen kan L Kaloo gitu udah lah sampe ini aja hihi :D

Tertanda,
Yang dulu pernah kamu panggil bunda J


0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)