PASTEL Color


Kamuuu suka warna apa??
Warna yang cerah, gelap, atau kalem????
Banyaknya warna tuhh bikin rempong, abis bayak banget pilihannya kan jadi bingung pilih yang mana, hiihihiiii, yaaa engakk juga siii engak bener ini. Malah dengan banyaknya warna bikin hidup makin hidup, eaaaaaaaaaaaa :P

Nahh, dari warna yang cerah, gelap, kalem, aku mau bahas warna kalem nihh, atau bahasa geolnya warna pastel/pastel color

dan ini beberapa gambar warna pastel, kita liat dulu yakk :)





Nahh, ituuu warna pastel tuhh, warna yang kalem kalem kayak : Peach, Turquoise, Lilac, Tan, Cream, dusty pink, terus hijau soft, biru soft, yang soft soft gitu dahhh 

Dan yang gambar di bawah ini, dress warna pastel,
Nahh buat muslimah dress ini cocok banget dipake dirumah didepan suaminya gitu, *ihikkkk :D
Kalo dipake keluar jangan yahhhh, :)

Endak boleh :)



dress warna pastel


Kalemm yahhhhh warnanya, sukaaa deh sama warna pastel :)
Nahh dari sini aku pengen buat gamis-gamis syari yang warna pastel beginian, dan akan saya produksi secara masal terus aku jual deh, 
Semoga dapat saya laksanaain. Aamiin
Memproduksi gamis-gamis syari yang simpel dan warnanya kece binggooooo yaitu pastel color :)
Doakan yah, moga dimudahkan 
Aamiin :)

kalo ini soal warna , kalo soal jenis kain bisa cek kesini hihi >> KAIN UNTUK GAMIS SYAR'I

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)