Allah is the reason for me to MOVE ON by:likeislam


Allah Swt.befirman, “Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: “Kami telah beriman”, sedang mereka tidak diuji lagi? Dan sesungguhnya Kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta (QS al-Ankabut [29]: 2-3)

Menyesali sesuatu yang pernah kita lakukan dan mungkin mengalami kesakitan mendalam pada sebuah masa lalu memang kerap kali mengusik hati dan pikiran.

 
Terkadang kita biarkan semua itu berlarut-larut dan bahkan kita lebih asik menggalau dengan menziarahi masa lalu, padahal semua itu berdampak buruk bagi psikologis dan hubungan sosial, terutama bila merusak hubungan kita dengan Allah. Seperti jadi malas beribadah.


Well, saya sendiri juga pernah mengalami kegalauan tingkat tinggi, tapi alhamdullilah ketika galau, saya justru lebih dekat denganNya. (inilah manusia kalau lagi didzalimi baru cari Allah *jitak) sekarang ? Alhamdullilah sudah Move ON bahkan Move Up ^^ 

 
Kegagalan masa lalu bukan berarti menghentikan langkahmu. Mungkin Allah menundanya, karna Ia tahu waktu yang terbaik bagimu bukan saat itu. Your life must go on, ukhty ^^ 

 
Ketika kita menjadi buruk selepas pisah dengan seseorang dimasa lalu. Jangan salahkan dia. Karna keberhasilan kita bukan karna ada dia atau tidak ada dia. Keberhasilan itu tergantung kita dalam menyikapi suatu kegagalan.



By ; LikeIslam On Instagram

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)