Ya Allah, jika akuuu .....


Ya Allah, jika aku jatuh cinta,
cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan
cintanya pada-Mu, agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu

Ya Muhamin, jika aku jatuh cinta,
jagalah cintaku padanya agar tak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah, jika aku jatuh hati
izinkanlah aku menyentuh hati sesorang yang hatinya tertaut pada-Mu, agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu

Ya Rabbana, jika aku jatuh hati,
jagalah hatiku padanya, agar tidak berpaling dari hati-Mu

Ya Rabbul Izzati, jika aku rindu
rindukanlah aku pada seseorang yang merindukkan syahid di jalan-Mu

Ya Allah, jika aku rindu
jagalah rinduku padanya agar tak lalai aku merindukan suga-Mu

Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu,
jagalah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu

Ya Allah, jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu
jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu

Ya Allah, jika Kau halalkan aku merindukan kekasih-Mu jangan biarkan aku melampaui batas
sehingga aku melupakan cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu

Ya Allah, Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah terhimpn dalam cinta kepada-Mu
telah berjumpa dengan ketaatan pada-Mu,
telah bersatu dalam dakwah pada-Mu,
telah berpadu dalam mebela syariat-Mu,

Kukuhkanlah ikatannya, Ya Allah
Kekalkanlah cintanya,
Tunjukkanlah jalan-jalannya
Penuhilah hati-hati ini dengan cahaya-Mu yang tiada pernah pudar
Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal di jalan-Mu


Arif Rahman Lubis, Open Your Heart Follow Your Prophet, Jakarta, QultumMedia, 2014, hal.143-145


0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)