Pake Hijab Syar'i, dipanggil ibu-ibu ??

Lagi asik milih baju anak-anak (buat keponakan) tiba-tiba dari belakang ada yang nanya
"bukkk ini baju untuk umur dua taun cukup engak ?"sambil nunjukin baju yang dimaksud.
Sssetttt aku nengong kebelakang, busettt dah dalam hatiku aku masih manis gini dipanggil ibuk-ibuk :D

Lanjut lagi,
Di Indomart bawa keponakanku minta beliin es kream, terus nyampe dikasir
"buk, ini aja belanjanya ??"
Sssetttt mukaa muram dipanggil ibuk-ibuk lagi :D

Masih ada lanjutannya nih
Temen komen foto di Instagram
"Weh gak nyangka sekarang jadi bu haji"
Ssseettt bales komenan, Aamiin tapi belum jadi ibu-ibu >,<


Kalian pernah ngerasain ituu ????
Apa cuma aku aja yahh ?? :D
Nahhh, ini nih jadi tekanan batin, Pake hijab syar'i dari belakang dipanggil ibu-ibu :( hihihi
Okee lah aku ambil positifnya aja, kan calonnya juga aku jadi ibu :)
Iyaaa kan ? :D

Ngapa yaaa mereka bilang kita ibu-ibu ??
Apa karena pake hijab syar'i,kerudung besar dan gamis syar'i ini ???? :D
Okeee dah engak papa mah, ikhlas saya mah dipanggil ibuk-ibuk :D
Karena
SOMEDAY
Saya akan menjadi :



Seorang ibu sekaligus seorang istri yang shalihah, Aamiin
Seorang ibu yang mempunyai suami shalih, Aamiin
Seorang ibu yang mempunyai anak shalih dan shalihah, Aaamin
Seorang ibu yang akan mendidik anak-anaku secara islami, Aamiin
Seorang ibu yang menjadi contoh anak-anaku kelak, Aammin

 



Aku engak papa dipangil ibu, kan calon ibu :D
Tapii masak iyaaa kalo ketemu akuuu pas pasan gitu terus ngeliat aku yang manis dan ceriaaa laju dipanggil ibu-ibu hehee
Endak kan :) *senyumanis:D
Aku pake hijab syar'i memang keliatan bukan kayak anak-anak remaja zaman sekarang, engak papa :D akuu make hijab syar'i keliatan gendut engak papa :D 
Pake hijab syar'i dipanggil ibu-ibu engak papa :D
Yang penting jangan panggil emak emak :D 
*kaburrrrrrrrrrrrrrr hehe :D


Eitsss Masih berlanjuttt yahh :D
Jadi buat temen-temen muslimah, yang dikatain ibu-ibu karena pake hijab syar'i
Udahhh cuekin aja deh :D
Biarakan saja :D
Cuekin aja pura pura gak denger :D
Okee????


Padahal pake hijab syar'i itu bukan kayak ibu-ibu :D
Tapi kayak bidadari surga :D *cieeee
Yang cantiknyaa terjaga :)
MasyaAllah :)
Akuuu sendiri salut banget sama muslimah-muslimah berhijab syar'i yang Istiqomah sampe sekarang tetap berhijab syar'i :)
Kerennnn :)
Semoga akuu juga bisa istiqomah menutup aurat dengan hijab syar'i :)
Aamiin
Saling semangatin yahh muslimah :)))

Oiyaaa dan ini beberapa curhatanku tentang Hijab Syar'i
 1.  Hijab itu Wajib
2. Pengen Berhijab Syar'i
3. Hijab Syar'i itu Simpel
4. Aku Ingin Taat
5. Jangan Berlebihan dalam Berhijab
6. Cara Mempertahankan hijab syar'i di Lingkungan kerja
7. Tips Memilih Gamis syar'i
8. Berhijab Syar'i butuh modal ??


Semoga menginspirasi muslimah untuk berhijab syar'i :)
Aamiin








4 komentar:

  1. ahahaha betul banget itu ukhty pas aku belanja d slh stu sprmket jg d gtuin di pnggil ibu, pas aku nengok eeh emba,, eeh ade 😊

    BalasHapus
  2. Crita ini sama persis dengan yang saya alami. Ijin repost yah ukhti...

    BalasHapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)