Aku Ingin Taat

Berhijab adalah langkah awal muslimah untuk taat,
Dan berhijab  merupakan pernytaan bahwa "aku ingin taat"
Yupppp

"AKU INGIN TAAT"


Mentaati perintah Allah dengan menutup aurat
Menjadi muslimah yang bertabiyat
Menghindari aktivitas maksiat
Termasuk khalawat :")

Ya Allah, aku ingin taat
Akuu bukanlah muslimah yang pintar agama
Aku hanya muslimah yang tertatih mencari titik cahaya-Mu
Tiap hari aku memperbaiki diri agar aku menjadi shaleha
Supaya aku bisa masuk surga

Menjadi muslimah shaleha adalah salah satu impianku ^^
Akuuu ingin menjadi muslimah yang selalu taat akan perintah-Mu
Ya, Allah Ya Tuhanku
Ampunilah segala kekhilafanku
Masalalu ku yang tidak baik sehingga membuatku jauh dari-Mu
Dan sekarang aku telah kembali kejalan-Mu

Ya Allah aku ingin taat :")
Melakukan semua hal dengan niat mencari Ridho-Mu
Ya Allah aku ingin taat
Dengan berhijab aku telah menutup satu pintu dosa yang sering dilakukan muslimah saat ini
Dengan hijab diri ini makin terlindungi
Dengan berhijab, bukan alasan penghalang mengapai mimpi-mipmpi
Dengan berhijab, aku semakin dekat dengan Ilahi


dwibcc ingin taat berhijab




Oleh:
Dwi Lestari / dwibcc
Diri ini yang penuh dosa :')
Berharap ampunan dari-Mu



2 komentar:

  1. Halo kak :) Ini kunjungan balikku kak :D Wah.. postingannya ngena banget kak di hati. Mohon bimbingannya ya kak, supaya aku juga bisa berhijab syar'i seperti kak Dwi Lestari :) Aku Adinda, salam kenal ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloooo adinda :)
      baik adinda ^^

      ini yang di WA malem-malem yahh ^^
      Salam kenal juga adinda shaleha ^^ Aamiin

      Hapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)