RESOLUSI BLOG 2015 - Inspiring !!!



Alhamdulillah masih diberikan kesempatan Allah untuk bernafas sampai saat ini
Di tahun 2015 ^^
Alhamdlillah :")
Bersyukur selalu ^^
Okeee jadi di tahun 2015 ini saya punyaa bayak resolusi untuk blog ini
Apaaa aja resolusinya ??
Ini dia


RESOLUSI BLOG 2015 !!!
dwibcc

1. Viewer atau pengunjung 2000/hari
Apalah arti blog tanpa viewer ^^ seperti arti hidupku tanpamu *gombaldikit:D
Okee jadi resolusi blog untuk tahun 2015 ini yaitu Viewer atau pengunjung 2000/hari. Saat ini viewer blog www.dwibcc.org sekitar 300-500 perhari. dan hal yang saya lakukan agar banyak pengunjung diblog saya mencapai 2000/hari yang saya lakukan yaitu Mengoptimasikan SEO, apa itu SEO ???
Cobaaa cari tahu disini >>  www.konsultanseoindonesia.com
Nah jadi buat blogger muslimah yukkk mulai belajar SEO untuk mendukung blog kita agar terindek di google dan mendapat rank yang bagus ^^ Akuu juga belum pinter-pinter banget si tentang SEO, baru basicnya aja hihi :D


2. Makin bayak muslimah yang terinspirasi untuk berhijab syar'i dari blog in9
Waktu awal bikin blog engak tau niatnya untuk apa dan tujuannya apa, tapi makin kesini setelah hijrah ke hijab syar'i akhirnya saya memutuskan blog ini ditujukan untuk menginspirasi muslimah untuk berhijab syar'i. Menyempurnakan hijabnya sesuai dengan perintah Allah seperti yang tertera dalam Al-Quran dan Hadist. Jadi diblog ini saya suka tulis artiekl tentang Profil Muslimah Berhijab Syar'i menceritakan kisah hijrah hijab syar'i, kemudian saya juga nulis aritekel-artikel tentang hal-hal yang berkaitan dengan  hijab syar'i, sebenernya bukan artikel si, lebih ke curhatan dan ajakan untuk berhijab syar'i :") kalo artikel aku gak bisa nulis dengan tata bahasa yang bagus,hihi


3. Menjadi salah satu blog yang dicari muslimah untuk membaca artikel-artikel tentang hijab

Yupppp itu dia :D menjadi salah satu blog yang dicari muslimah untuk membaca aritkel-artikel tentang hijab. Semoga kesampain, Aamiin
Jadi yang saya lakukan biar blog ini dicari muslimah untuk membaca artikel-artikel tentang hijab maka saya akan memposting 2-3 artikel perhari, aritikel tentang hijab yang dapat menginspirasi muslimah untuk berhijab syar'i :)
Dan harapnya makin bayak muslimah yang terinspirasi dari blog ini, walaupun artiek-arttikelku mengunakan bahasa yang engak baku, semoga isi dan maknaya dapat tersampaikan sama pembaca *cieee :D
Dan di blog ku juga aku cantumin contactku jadi buat muslimah yang mau sharing mau curhat mau tanya-tanya tentang hijab syar'i bisa langsung contact ke aku via bbm/wa :D


Yupppp, udah tiga point itu tadi Resolusi blog www.dwibcc.org ditahun 2015
Semoga tercapai, Aamiin
Oiyaaa, btw Tulisan ini diikutan dalam INDONESIAN HIJAB BLOG POST CHALLENGE
Tantangan dari Komuitas Indonesian Hijab Blogger, dibulan januari ini dengan tema 
RESOLUSI BLOG 2015 !!!
Ikutannn juga yukkkk :D
Seruuuuuuu lowww, 


0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)