Perlu Banyak Perbaikan

Aku adalah muslimah yang masih rapuh
Masih belajar untuk selalu senantiasa dekat dengan-Nya
Terkadang aku sering melanggar aturan-Nya
Aku adalah muslimah yang belum baik
Masih banyak kekurangan
Banyak sekali :(
Perlu perbaikan dalam diriku ini :(

Malas untuk mengerjakan amalan-amala shalih
Malas dalam membaca buku-buku islami
Malas mengerjakan ibadah sunnah-sunnah
Dan lain sebagaimanya




Ya Allah...
Jangan tinggalkan aku,
Aku ingin menjadi muslimah salehah
Muslimah yang baek tutur katanya, Aamiin
Muslimah yang menjaga izzah dan iffah, Aamiin
Muslimah yang akan menjadi istri salehah, Aamiin
Muslimah yang akan melahirkan anak-anak saleh dan salehah, Aamiin

Dengan dipertemukannya teman-teman kelompok liqoku
Aku tersadar bahwa diri ini masih jauhhhh dari kata salehah
Masih jauhhh sekali
Ku harap ini adalah sebagai penyemangatku untuk terus melakukan perbaikan diri ini
Melakukan perubahan hal-hal yang baik
Menjadi hamba-Mu yang taqwa
Aamiin

Terimakasih murobbiku
Terimakasih teman-teman liqoku
Tanpamu, mungkin aku tidak akan menyadari ha ini,
Bahwa diri ini masih harus banyak perbaikan


Ingatkan aku terus :)
Tegurlah aku jika aku salah :)
Gandeng tangaku untuk selalu lurus dijalan-Nya :)






 


0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)