Tips Memilih Gamis Syari Untuk Sehari-Hari


Assallamuallaikum
Kegiatan aktivitasku sehari-hari setelah wisuda itu ya lumayan :D
Lumayan kadang bikin sepi :D
Tapi kalo pas lagi sibuk ya sibuk :D
Alhamdulillah, study untuk S1 selesai dan ilmu yang aku dapet dari program study yang aku ambil yaitu Ekonomi Syariah akan aku terapkan dikehidupan sehari-hari, Aamiin
Nah kegitan dan aktivitasku yaitu membangun sebuah brand hijab syari, blog, dan photography
Ya walaupun engak seberapa, tapi dari kecil kecil ini lah aku melangkah dan terus berjuang, :)
Kegiatan sehari-hariku antara lain Ke Toko Kain, Ke Bank, Motong-motong Kain, Ke JNE, ya pokonyaa ngelakuin aktivitas bisnis online label hijabku dwibcc, terus aku juga suka ngeblog, suka foto,dll Pokoknya aktivtiasnya ngelakuin pekerjaan yang memang kesukaanku dan itu dibayar :D
hehe istilahnya bekerja sesuai passion too :D
Hobby yang dibayar ??
(apaa si ?? ngomong apaa too aku ?? :D) sokk atuh baca postingakuu tentang PASSION disini >>> PASSION

Balik lagi ke topik "Tips Memilih Gamis Syari untuk sehari-hari
Nah, jadi kalo buat aktivitas sehari-hari itu aku pake gamis syari yang nyaman dan enaken dipake
Ya istilahnya gamis untuk  sehar-hari itu gamis daily
Aku tu basicnya suka pake gamis yang simpel dan nyaman gituu :D
Yang gimana yahh ??
Nih nih, Langsung ajaa  yaa aku mau bahas gamis syari untuk sehari-hari
Dan berikuti ini gamis syari untuk sehari-hari yang aku pake 
Gamis Syari Untuk sehari-hari

Ini pakesalah satu produk dwibcc yaitu Gamis Simpel Ceruti
Kain ceruti itu bisa dipake formal atau daily ( sehari-hari) yang penting model gamisnyaaa enak dan simpel gitu ajaa si intinya kalo untu gamis syari sehari-hari :D
Iyaa kan, :D
Gamis Syari Untuk Sehari-Hari
Kalo foto ini lagi ditoko kain
Biasa dahh orang jualan hijab syari produk sendiri, jadi ke toko pilih-pilih kain sendiri :)
Nah foto ini aku Pake Gamis dwibcc yaitu Gamis  OY
Model gamisnya 2 warna tapi tetep simpel:D

Gamis Syari Untuk Sehari-Hari

Kalo ini lagi dicafe, aku pake gamis syari bestseller dwibcc yaiutu Gamis Coco
Ahhh. nyaman sekali memang ni gamis maka itu banyak banget yang order gamis syari ini :D

Gamis Syari Untuk Sehari-Hari
Yang ini gamis dwibcc yang mengunkan katun jepang, jenis kain yang memang adem, menyerap keringan dan enakeen dipakee yaaa katun jepang, :D
Nama gamis ini Gamis Simpel Polka
Gamis yang bermotif polkadot, nan imut dan lucu :D

Gamis Syari Untuk Sehari-Hari

Kalo ini gamis multifungsi, baru rilis beberbapa hari langsung laris
Alhamdulillah, :D Nama gamis ini yaitu Gamis Jeje
Nyaman, lebar,busui friendly, wudhu freindly,ahh sukaa banget dahh kalo pake gamis ini
Enak buat kegiatan sehari-hari, tapi kayaknya juga kece nih kalo untuk acara formal :D
Tinggal dipakein Khimar CLBK
Nah, kalo aku pribadi gamis syari untuk sehari-hari ya seperti foto-foto diatas itu,
Pake produk sendiri yaitu produk dwibcc :)
Punya clotingline sendiri, jadi tinggal pake sendiri dan yang pasti dijual :D hihi
Sokk atuh buat muslimah yang cari gamis syari untuk sehari-hari bisa order dikami yahh :)
Ini contacnyaa :

BBM : 5EACEFFC
WA : 0857 6666 1705
Line : dwibcc



Follow Media Sosial dwibcc di :
Instagram : dwibcc
Twitter : @dwibcc
Facebook : Dwibcc



dwibcc 
YOUR HIJAB IS YOUR CROWN 

Ditunggu orderannya yahh muslimah :) 
Terimakasih banyak :) 

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)