Maafkan Aku Yang Dulu

Assalamuallaikum
Mau posting Foto kekinian yang tulisannaya 
Untuk Mantan,Mafkan Aku yang dulu,
Foto yang memberdakan dulu dan sekarang yang telihat lebih cantik. 
Nah dipostingan ini akuu juga mau posting foto kekinian 
Tapi sebagai muslimah engka kalah kreatif nihh, Foto Kekinian Maafkan Aku Yang Dulu
Ini nih Foto Gambar Kekinian Maafkan Aku Yang dulu 
Yang aku dapet dari Instagram :) 
Cekidot......



maafkan aku yang dulu

dikutip dari Instagram

Instgram : kajianislam

KEKINIAN? Lagi nge trend nih hashtag #maafuntukmantan, gatau deh yg buat populer itu siapa, yg jelas itu adalah populer yg buruk Lho kenapa? Jelas donk, masa bangga banget dengan pacaran yg dilarang agama Apalagi sebagian orang mengupload foto masa lalunya yg ga pake jilbab, jelas keliru kan? Nah, sebagai muslim yg baik, jangan latah ikut2 an hal yg kayak gini, ga baik, ga bener juga Kalo kamu mau minta maaf, minta maaf sama Allah, karena dulu pernah pacaran, karena dulu ga pake jilbab Tapi ga perlu keleus di upload di instagram, cukup taubat nasuha aja #instagram #islam #kajianislam #nasehat #renungan #taubat #pacar #pacaran #jilbab #kekinian

Untuk Mantan Maafkan Aku Yang Dulu
Instagram : sefininda


maafkan aku yang dulu
Instagram : aaisyah1199


maafkan aku yang dulu

meme maafkan aku yang dulu

Dikutip dari Instagram : kangabay_
Dear Mantan Aku nggak merindukan sedetik pun masa kelam yg pernah kita lewati. Saat ini aku bahagia dengan jalan cahaya yg telah DIA beri. Dear Mantan Aku doakan kamu pun bisa berhijrah sepertiku. Karena hidup kita teramat singkat...Segala perilaku kita saat ini menjadi gambaran nasib kita di akhirat. Dear Mantan Aku sering menyesal dan malu. Jika mengingat tingkah laku kita di masalalu. Yg sering mengatasnama Cinta menuhankan Nafsu. Dear Mantan Yang paling aku rindukan saat ini adalah CintaNya. Dan Cinta sejati dari seseorang yg mencintaiNya dan juga mencintai RasulNya. Dear Mantan Hidup adalah sebuah pilihan. Dan jalan ceritaku saat ini adalah jalan yg indah penuh senyuman. Karena berharap sama manusia itu slalu melelahkan dan menyesakkan bukan? Dear Mantan Sampai bertemu nanti di Pelaminan...Ini saya sampaikan undangan Pernikahan. Semoga kamu bisa datang dan mendoakan...:)) . Sekian dan Terimakasih...:D ------ Hehe ini surat imaginer, saya tulis menanggapi isu kekinian...Silahkan disebarkan....^_^ ------ Tag/mention sahabat tersayang :D ---- Gambar diambil dari clip #pangeransurga #cintapositif project -- #dearmantan #maafkanaku #jodoh

meme maafkan aku yang dulu


Ya itu tadi dah, biar kekinian yak, Bener-bener kreatif yahh media sosial jaman sekarang,
Hal-hal yang serba kekinian yang kurang greget kalo engak kita ikutin
*gituu si katanya
Tapi kalo hal kekiniannya engak positif engak perlu diikutin yahh :D
Okeeyy: :D
Demikian foto Kekinian Maafkan Aku yang Dulu
Ets...Gak perlu minta maaf sama mantan, :D Mantan itu dilupain bukan dimintain maaf hihi :P
*hehe becanda yakk :D

Semangat yahh para jomblo fisabilillah :)
Semoga bermanfaat :D


0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)