Mall Boemi Kedaton


Assallamuallaikum
Mauu posting foto-foto saat bermain di Mall Boemi Kedaton, Lampung :) 
Sama Mega Amalia Hayatunissa
Iki pertama kalinya aku sama mega ke MBK ( Mal Boemi Kedaton) 
Lucu banget, jadi pas cari parkiran salah, (malah masuk ke parkiran karyawan mall gara-gara ngikutin mbak-mbak)
Terus pas pulangnya muter-muter nyariin tempat parkir, karena parkirnya dibawah dan aku masuk dan keluar dipintu yang beda hohoho :D 
Maklum dah bukan orang kota >,< 

Ow iya disini juga aku seru cuma bedua 
Jadi ceritanya mega ini pake niqab / cadar
Kalo sehari hari si belum pake niqab, :D 
Tapi pas waktu ini kebetulan mega pake niqab,
Okee, dan disini aku mau share foto-fotoku jalan-jalan ke Mall Boemi Kedaton 
Cekidottttttt  
 








Btw. Muslimah sendiri suka ngemall gak si?? :D
Aku ngemall aja nyesel, nyesel karena beli minuman yang hargannya 21.000 :D
Ituu yahh kalo ditempatku bisa dapet bakso 2 bungkus :D
Besok-besok engak engak lah lah beli minuman yang harganya segitu :D
(Ketauan dah ngiritnya akuu) :D
Yuppp, itu aja dah yang bisa dishare :D

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)