Kata Mutiara Hijab by dwibcc

kata mutiara hijab dwibcc
Assallamuallaikum Muslimah
Akuu tu suka  baca quote tentang Hijab dari Hijab Alila dan Peduli Jilbab di Twitter.
Maka itu aku suka repost quoteitu di blog ini.
Aku menyebutnya Kata-Kata Hijab :D
Karena dari sinilah dulu salah satu inspirasiku untuk hijrah ke hijab syari, dulu waktu di Twitter kan suka baca-baca Timeline dari Hijab Alila dan Peduli Jilbab,
Quote kata-katanya ituu inspairing banget lahh pokokee hihi
Dan berikut ini Kata-Kata Mutiara Hijab, yang pernah aku posting di blog ini :D 
Kata Mutiara Hijab By : Hijab Alila
Kata Mutiara Hijab By : Peduli Jilbab






Dan kali ini aku mau posting Kata-Kata Hijab dari akuu dwibcc
Maafkan jika kalimatnya tidak sekece hihi
Kalimat ini ngarangisasi dari pikiran yang muncul karena pengalaman pribadi dan untuk memberikan inspirasi kepada muslimah agar berhijab syari :)
Simakk yukkk


Hijab syari ini bukan menandakan aku sudah baik, ini salah satu caraku untuk taat kepada Rabb-Ku :)

Betapa mempesonanya muslimah masa kini yang terlindungi dengan hijab syari, bagaikan seorang bidadari yang diturunkan dibumi :D

Aku ikhlas ketika yang lain terlihat stylish dan modis, dan aku bergamis dan ternyata tambah manis :D

Jika rambut adalah mahkota bagi seorang wanita, maka  hijab adalah mahkota bagi muslimah teristimewa :)

Karena cantikmu beda, karena cantikmu terjaga oleh hijab syari yang kau labuhkan sampai ke dada :)

Ketika hijab syariku dianggap mukena, ketika hijab syariku dianggap kuno, disiitu kadang saya hatus strong :D

Tak mengapa hijabku sederhana dan terlihat biasa saja, karena aturan Allah itu sederhana dan memudahkan hamba-Nya

Mutiara itu indah tertutup didasar laut, begitupun dengan muslimah  yang tertutup auratnya tak diumbar kemana-mana :')


Pada akhirnya jeans ketat jilbab transparan akan kalah kece sama gamis longgar dan kerudung panjang istiqomah!!!

Hijabku Mahkotaku
Hijabku Pelindungku 

Kenapa masih enggan berhijab?
Padahal berhijab adalah kewajiban? 
Masihkah engaku lalai akan kewajiban ini ? 
Mangga diresapi lagi :)

kata mutiara hijab dwibcc


 Yuppp demikian kata Mutiara hijab by dwibcc
Cobaa menulis quote hihi
Ternyata sulit :D
Ya gak papa dah seklian belajar nulis serius-serius lucu menginspirasi hihi :D 
Semoga menginspirasi yahh
Aamiin
Semangat terus muslimah

dwibcc
Your Hijab Is Your Crown



2 komentar:

  1. Boleh saya tambahkan ukhti, ini quotes-nya ngarang sendiri lho. Hehe :D

    "Cewek yang demen berpakaian you can see bakalan kalah cantiknya dengan cewek yang pandai menjaga auratnya dengan hijab syar'i"

    BalasHapus
    Balasan
    1. bolehhh :D
      ahh,lucuuu hihi
      Quoet diterima dengan senang hati :D
      *lohh

      Hapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)