Komunitas ACI ( Aku Cinta Islam)

Assallamuallaikum,
ditahun 2015 aku mulai mengenal komunitas-komunitas Islam yang aktif memposting tulisan islami isnpriastif di media sosial, baik itu di Twitter, Instagram, maupun Facebook
Dan ditahun 2014  aku tergabung di salah satu komunitas tersebut,
Nah komunitas-komunitas ini selain aktif di media sosial ( dunia maya ) , komunitas tersebut juga langsung terjun ke dunia nyata :D
Nah Diblog ini, aku juga udah pernah membahas tentang komunitas,yang didirikan oleh para muslim dan muslimah tangguh yang mempunya visi misi yang kecee
Yang pernah dibahas diblog ini ;
Berani Berhijrah
Great Muslimah
Muda Berdakwah
Muslimah Talk
Peduli Jilbab



Nah kalo sekarang mau membahas tentang Komunitas ACI atau singkatan dari AKU CINTA ISLAM
Komunitas ACI ( Aku Cinta Islam ) adalah wadah persatuan, koordinasi, sinergi dan saling dukung antar akun-akun media sosial dakwah islam di Indonesia,
Komunitas ACI ( Aku Cinta Islam ) bertujuan untuk memenangkan dakwah Islam yang penuh rahmat kebaikan dalam lingkup media sosial maupun dalam kegiatan langsung di masyarakat
komunitas aci aku cinta islam

Media Sosial Komunita ACI ( Aku Cinta Islam)  :
Web : www.akucintaislam.com
Instagram : @komunitaACI
Twitter : @komunitasACI
Fanpage : Kounitas #akucintaIslam

Dan berikut ini adalah komunitas-komunitas merupakan bagian dari komunitas ACI ( Aku Cinta Islam)












Dan masih banyak lagi,
Sokk atuh buat para muslim dan muslimah gabung dengan komuntias ini
Menjadi salah satu bagian dari komunitas dan bergerak untuk mencapai visi dan misi masing-masing :)
Demikian postingan ini akuu akhir dulu yahh
Soalnya belum tau banyak tentang Komunitas ACI ( Aku Cinta Islam ) gakk papa yakk postingannya cuma dikit :D
Semoga menginspirasi :)
















0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)