Allah Selalu Melindungiku


Assalamualaikum :)
Mau curhat nihhh
Langsung aja dahhh :D
Dapet gambar disamping >>>>>>>>>>>>>>>>>>
di Instagram jadi ngerasa,
Ya Allah ini pas banget buat akuu :')
Baca perlahan gambar tulisan diatas dehhh :D

Aku maafkan supaya aku tenang
Aku melupakan suapaya aku tersenyum
Aku diam karena aku tidak ingin berdebat
Aku abaikan karena tidak ada yang patut dilayani
Itu semua karena keyakinan ku kepada Allah
yang akan selalu melindungiku tanpa batas


Nahh disini aku mau cobaa share sedikit dari gambar diatas dalam artianku sendiri :D
Ceritanya kayak perpspektifku, atau itu maksudnya pandanganku gitu, ehh gimana siihh  :D
Yaudah lahh maksudnya gambar diatas sekaligus penjabaranku sekaligun curhat *ehhcurhatmulu
Okee gak papa dah,  ini pake bahasaku sesuka hatiku, moga terinspirasi :)
Cekidot.......





Aku memaafkan supaya aku tenang,
Memafkan orang yang telah menyakitiku secara lisan,tindakan atau yang lain sebagainya. akuu aku memanfakan orang yang seperti itu, supaya apa?? supaya aku tenang
memanfakan memang sulit, tapi pasti bisa. Pasti bisa memaafkan orang yang telah menyakitiku walaupun itu butuh waktu yang tidak sebentar. Sudahlah,sudah terjadi karena memanfakan adalah jalan yang baik :)
sooo aku telah memafkanmu siapa saja yang telah menyakitiku :)

Aku melupakan supaya aku tersenyum,
Melupakan kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat, melupakan hal-hal yang tidak perlu diingat kareana begitu menyakitkan. aku bisa melupakannya walau sulit, akuuu akan melupakannya karenA itu adalah keharusanku yang butuh perjuangan untuk melupakannya, supaya apa ?? suapaya aku tersenyum :)
Banyak remaja yang abis patah hati biasanya sukaa bilang pengen hilang ingatan, pengen amnesia aja. Menurutku ini terlalu lebay, :D
Karena melupakan bukan berarti kita harus mengahapus ingatan, menghapus memori semuaaanya, ada kalalanya semua hal yang telah terjadi adalah sebagai pembelajaran bagi diri ini, untuk lebih baik lagi.
Melupakan kesalah orang yang telah mengecewakan,menyakiti,salah sangka kepada kita mislanya,
Contoh : melupakan kesalahan teman kita yang pernah marah-marahin kita kareana hal sepele :D *gwpernahdigituuintpigwmaafindangwlupain:) *ehhkokditulisbrrtiinget:D *masihingetapiengakgwungkit:D
karena tidak mungkin kita melupakan seutuhnya, melupakan buatku tidak perlu mengungkitnya kembali, karena perlahan hal itu juga berupaya melupakan *ikinulisopo:D

Aku diam karena aku tidak ingin berdebat
Kadang diam adalah jawaban yang paling baik, kadang diam adalah pertanda bahwa kita engak mau berdebat dengannya, tidak mau memperpanjang permasalahan, soooo ?? aku memilih diam :)
Diam saja diam saja asal jangan diam diam suka *judulsinetron:D
Yupppp, akuu bukan tipe orang yang suka debat dan memperpanjang masalah, maka itu aku memilih diam :)


Aku abaikan karena tidak ada yang patut dilayani
Mengambaikan bukan berarti tak peduli dan bersifat egois, mengabikan ini karena memang sudah tak ada lagi yang patut dilayani, misal nihhh yang pacaran terus putus. sooo abaikan aja tuhh mantanmu :D *byemaksimal:P
Gak perlu dahhh  kasih perhatian :D gak perlu dahhh tanya-tanya yang endak jelas :D
Kita sebagai muslimah kudu punya batasan pergaulan antara laki-laki dan perempuan, apalagi sama mantan *ehh:D tapiii bukan berarti sama mantan anti pati gitu, yahh :D yaa biasa aja kayak temen yang laen
*lohhkokjadibahasmantan:D

Itu semua karena keyakinan ku kepada Allah yang akan selalu melindungiku tanpa batas
Allah yang akan selalu melindungiku tanpa batas, Aku percaya bahwa Allah bersama orang-orang yang mau mendekatinya, mau memperbaiki aklaknya karena Allah, mau menjadi yang lebih baik sebagai hamba-Nya yang ingin menjadi penghuni Surga, Aamiin berhijrah karena Allah :)
Akuu yakin Allah akan selalu melindungiku tanpa batas, dimanapun, dan kapanpun :)



0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)