Cintya Indah Meidina Lubis


Karna hijab syar'i bukan halangan untuk berkarya :) @hijabographic


Cintya Indah Medina adalah muslimah berhijab syar'i yang menyukai dunia grafiti, bahasa kecenya Cintya ini adalah seorang bomber :D
Lahir pada tanggal  13 Mei 1996 di Tanggerang.
Kesibukaan saat ini kerja sambil kuliah (*2014)
Cintya ini punya hobi ngegambar ^^ cobaa cek aja di mediasosialnya, banyak  gambar-gambar dan grafiti hasil karyanya yang kece bingooo.. Akuuu salut lohh sama cintya ini :D
Padahal cewek tapi bisa gambar grafiti yang kece gituuuu :D  *jempol dah :)
Cintya Indah Medina juga anggota  Hijabographic bergabung sejak awal Ramadhan tahun 2014 lalu.

Mau  kepoin langsung media sosialnya ??
Ini media sosialnya Cintya Indah Meidina Lubis (CIML)
Instagram : cintyamediana
Twitter      : @cintyameidina
Email       : cin.meidina@gmail.com
Blog          : www.cintyameidina.blogspot.com



Profil Cintya Indah Meidina Lubis, dimuat  di media cetak :)




CIMLY by: Cintya Indah Meidina Lubis




 Cintya Indah Meidina Lubis lagi beraksi :D






Cintya Indah Meidina Lubis

Keceeee yahhh :D
Kepoin cerita hijab syar'inya yukkkk hihi :D
Ditemuin via Whatsapp (ditemuin?? maksudnya dichat via WhatsApp :D)
Berikut ini adalah dialog cerita hijab syar'i Cintya Indah Meidina Lubis 
Cerikidot

  • Cintya ceritain kisah hijab syar'inya dong :D ?
    Jadi dulu waktu aku masih STM, aku anakanya nggak terlalu mengontrol diri dalam pergaulan. Walaupun nggak parah-parah banget tapi aku tetap merasa salah besar. Akupun lulus dan langsung kerja, ditempat kerjaku Alhamdulillah dapet kantor yang Islami, hampir semua akhwatnya berjilbab, aku minder....Setiap bulan dikantor ada pengajian rutin dan aku make jilbab hanya pada saat itu aja selesai ngaji dilepas. Pelan-pelan aku ikut liqo' ngedengerin pembicaraannya diingetin terus, dan akhirnya aku coba untuk mengenakan jilbab. Awal januari 2014 aku mulai memakai jilbab tapi itupun masih pakai yang biasa. Akupun terus nyari dan pengen tahu, jilbab yang sesuai ajaran Islam itu. Akhirnya enggak lama 3 minggu kemudian aku memakai hijab syar'i, *singkatcerita
  • Apa yang bikin Cintya mutusin untuk pake hijab syar'i? dorongan dari lingkungan kah?
    Doroangan dari dirisendiri juga lingkungan aku, jujur dikantor juga akhwatnya masih memakai jilbab modern kayak sekarang ini. Diri aku yang bergerak buat jadi muslimah lebih baik. Dan selalu aku mindset "aku harus bisa lebih baik dari sebelumnya, seterusnya". Disaat anak seumuran aku temen-temen aku mementingan pergaulanya pada saat itu. Aku memikirkan gimana ngajak mereka kayak aku. Pas pertama aku memakai jilbab syar'i hampir semua pada kaget aku bisa seperti ini, omongan macem macem yang didenger lumayan membuat aku tersinggung.
  • Oiyaa, aku salut banget sama muslimah-muslimah berhijab syar'i yang suka sama dunia art dan berhijab syar'i lagi, Masya Allah :) Dan gimana rasanya seteleh hijrah ke hijab syar'i?
    Dibalik itu aku juga ada niatan agar muslimah itu nggak ribet kok. Secara nggak langsung pasti kalo orang ngeliat aku aktu lagi gambar dijalan udah bisa menilai pake hijab syar'i bukan halangan seorang buat ngelakukan hobinya hehe. Alhamdulillah seneng banget dibalik tantangan pasti dapet hikmat yang begitu besar. Selama paham dan kuat imannya InsyaAllah ngak akan terpengaruh ke hal yang negatif.
  • Kasihh tipsnyaa dong buat muslimah yang suka gambar juga :D
    Tipsnya, gambarlah apa yang kalian ingin gambar dan bisa bermanfaat. 

Dan ini akuu repost dari Instagram :D  kata Cintya Indah Medinia Lubis tentang hijab syar'i
"Pakailah hijab syar’i dan istiqamahlah dengan hijab itu, niscaya engkau akan terjaga dari fitnah. Dengan berhijab maka pahala untukmu akan mengalir sepanjang hari, tetapi jika engkau tidak berhijab di depan non-mahram maka aliran dosalah yang akan engkau dapatkan. Sungguh, lebih baik merasa kepanasan di dunia karena berhijab dari pada kepanasan di neraka karena melepas hijab. Jangan engkau pedulikan omongan jelek orang tentang hijab syar’imu. Jadikanlah hijab syar'i mu sebagai perisai ini adalah salah satu bukti bahwa hijab syar'i bukan halangan untuk beraktifitas dan berkarya."


Yupppp itu tadi hasil wawancara singkatku dengan Cintya Indah Meidina Lubis :)
dan repost dari Instagram  ^^
Saluttttt bingooooo, seorang bomber berhijab syar'i :)
Nahhh muslimah jadi dari profilnya Cintya Indah Meidina Lubis ini dapat aku tarik kesimpulan bahwa Hijab Syar'i bukan penghamabt aktivitasmu,  :)
Yukkk muslimah berhijab syar'i :)
Yang suka dunia art dan ingin gabung sama hijabographic, sokkk atuh kepoin media sosialnya hijabographic dan websitenya :) atau bisa meluncur kesini : HIJABOGRAPHIC
Buat Cintya Indah Meidina Lubis, teruslah berkaryaa :) dan semoga istiqomah berhijab syar'i.
Menjadi muslimah berhijab syar'i yang mampu menorehkan karya-karya terbaik yang dapat dibanggakan, untuk negri ini :)
Aamiin :)



Thanks Cintya Indah Meidina Lubis (CML)
:')



0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)