Repost : dydyanaa on Instagram


Mereka mengatakan saya ustadzah karena penampilan dan hijab yang seperti ini.
Mereka katakan saya solehah karena acap kali saya posting mengenai tafakkur diri, dakwah & segala yang berkaitan dengan agama.
Beberapa dari mereka pun terkadang meluahkan rasa hati akan keinginan maupun proses hijrah mereka yang penuh liku kepada saya berharap saya bisa menjadi pendengar dan pemberi nasihat yang baik.
Wallahi!
Terkadang saya merasa tak layak pula diri ini tuk mentarbiyah.
Diri sendiri pun masih teramat sangat jauh dari kata solehah, masih seringkali kepayahan tuk istiqomah, masih teramat sangat butuh tarbiyah dan nasihat pula dari mereka-mereka yang lebih dahulu "taat" padaNya.
Hijab panjang dan longgar ini tak lebih dari sekedar ikhtiar untuk menjadi hamba yang lebih berarti di hadapanNya dan tak lebih dari kesadaran bahwasanya islam sungguh memuliakan dan mempermudah wanita dalam kesehariannya.
Postingan bernuansa islam pun tak lebih dari sekedar rekaman ilmu dan pengingat diri dikala futur, bukan kah Allah tak suka apabila kita menyampaikan kebaikan tapi kita sendiri tak mengamalkannya?
Tiada kelebihan setitik pun yg ada pada diri yg dhaif ini.
Sungguh segala kebaikan yang nampak pada diri ini tak lain tak bukan hanya karena Maha baik Allah, yang masih senantiasa menutupi aib-aib dan dosa melegam yang ada pada diri. ❤ ❤ ❤ ❤ 

"Sesungguhnya jika aku sedang menasihati kamu, bukanlah berarti akulah yg terbaik diantara kamu.
Bukan juga yang paling soleh dalam kalangan kamu, KARENA SUNGGUH AKU JUGA PERNAH MELAMPAUI BATAS UNTUK DIRIKU SENDIRI" (Imam Hassan Al-Basri) ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ "Hai orang beriman bertakwalah pada Allah dan katakanlah perkataan yang benar, niscaya Allah akan memperbaiki amal-amalmu dan menghapuskan dosa-dosamu" (QS. Al Ahzab:70-71)

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)