Sahabatku, tolong baca ini :)

 Imam syafi'i berkata: "Jika engkau punya teman - yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karna mencari teman baik itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali"

sahabat dwi lestari

Sahabatku fillah luangkanlah waktu sejenak untuk membaca hadits yang mulia berikut ini.... Diriwayatkan bahwa : Apabila penghuni Syurga telah masuk ke dalam Syurga, lalu mereka tidak menemukan Sahabat2 mereka yang selalu bersama mereka dahulu di dunia. Mereka bertanya tentang Sahabat mereka kepada اللّهُ سبحانه و تعالى .. "Yaa Rabb... Kami tidak melihat Sahabat2 kami yang sewaktu di dunia shalat bersama kami, puasa bersama kami dan berjuang bersama kami...?? "Maka اللّهُ سبحانه و تعالى berfirman: "Pergilah ke neraka, lalu keluarkan Sahabat2mu yg di hatinya ada Iman walaupun hanya sebesar zarrah." (HR. Ibnul Mubarak dalam kitab "Az-Zuhd").
Al-Hasan Al-Bashri berkata: "Perbanyaklah Sahabat2 mu'minmu, karena mereka memiliki Syafa'at pada hari kiamat". Ibnul Jauzi pernah berpesan kpd Sahabat2nya sambil menangis: "Jika kalian tidak menemukan aku nanti di Syurga bersama kalian, maka tolonglah bertanya kepada اللّهُ تعالى tentang aku: "Wahai Rabb Kami... Hamba-Mu fulan, sewaktu di dunia selalu mengingatkan kami tentang ENGKAU.. Maka masukkanlah dia bersama kami di Syurga-Mu" 
Sahahabatku fillah Mudah-mudahan dengan ini, aku telah Mengingatkanmu tentang اللّهُ تعالى .. Agar aku dapat besertamu kelak di Syurga & Ridho-Nya.. Yaa Rabb... Aku Memohon kepada-Mu.. Karuniakanlah kepadaku Sahabat2 yang selalu mengajakku untuk Tunduk Patuh & Taat Kepada Syariat-Mu.. Kekalkanlah persahabatan kami hingga kami bertemu di Akhirat dengan Engkau dan Rasul-Mu...allahuma aamiin :) #likeislam#liqolikeislam#muslimah#akhwat#bersahabatsampaikesurga
#dakwah#bogor#jakarta#indonesia#hijabsyarie#jilbabsyarie#hijab



*Tulisan diatas aku copas dari Instagram milik akun likeislam :)

Dear sahabatkuuu, semoga postingan tadi bisa mengingatkan kita :) 
Kelak semoga persahabatan kita hingga bertemu di Akhirat bersama di surga:) 
Aamiin

 

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)