Aku Akan Menjaga Hatiku :)


Malem ini ujan deras, dan aku galau ingin curhat di blog ini :D
Berbagi kisah gitu *cieee
Dipostingan iki aku endak mau bahas serius-serius, mau bahas yang santai aja *cieee
Kalo malem ujan gini, enakan tidur yahhh, apalagi tidur sambil membayangkan doi *cieee
Wahhhhh apaan iki, positangannya gajelas
Stoppppppppppppppppp, jaga hatimu :D  iyaaa iya :D aku jaga :)

Okeee oke
Aku akan menjaga hatiku untuk Imamku dimasa depan
Aku akan menjaga hatiku dengan cara  aku medoakanmu didalam doaku
Aku akan menjaga hatiku dengan tidak melakukan aktivitas maksiat seperti cewek-cewek zaman sekarang (read:pacaran)
Aku akan menjaga rasa ini, sampai waktu yang tepat.
Kalaupun tidak berjodoh, Aku  tetap berharap kau jodohku :D kudu jodoh pokoknya *ngarepbanget:D
Karena aku yakin kamu hanya untuku *cieee
Kayak judul lagu :D

Maaf pemirsa sepertinya tulisan ini makin gak jelas, maklum nulisanya sambil ngantuk "D
Hehehe
Owwwww, mungkin ini namnya cinta *cieee

Aku tauuu aku sudah berhijrah dan aku akan menjaga rasaku ini :)
Aku  engak mau lagi terjerumus dilubang kemaksiaatan yang bernama pacaran
Akuu endak mau :)

Tapiii apalah daya saat ini pun aku belum siap untuk menikah, maka itu akuuu hanya mampu berdoa,
Dan terus berdoa sembari memperbaiki diri. sembari mendekatkan diri ini kepada Illahi,
Aku yakin jodohku adalah orang yang terbaik untukku yang telah dipilihkan oleh Allah :)
Tapi akuuu berdoa, Ya Allah jatuh cintakan aku pada jodohku saja agar aku tidak patah hati:)
Semoga kau merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan.
Semoga ini akan terkabul, dan Allah tau siapa yang aku cintai selama ini :)
Aamiin




0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)